Agen pulsa murah
loading...

Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang

Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang
link : Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang

Baca juga


Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang

loading...
Rasulullah Muhammad Saw memiliki banyak mukjizat sebagai bukti kerasulannya. Salah satunya segelas susu pemberian seseorang ternyata mampu mengenyangkan banyak orang.

Ilustrasi

Di antara para Nabi Dan Rasul, Nabi Muhammad memiliki mukjizat yang paling banyak. Berikut ini salah satunya. Diceritakan, saat itu Abu Hurairah yang merupakan sahabat Nabi yang sangat miskin, tetapi amat banyak ilmunya serta kuat hafalannya. Saat itu dia sedang duduk di pinggir jalan karena lemas belum makan. Dan, Rasulullah melintas di depannya. Dengan tersenyum, Rasulullah menyapanya. "Ya Aba Hirr !" Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Mendengar sapaan dari Rasulullah, Abu Hurairah segera menyahut, "Labbaika, Ya Rasulullah (aku datang memenuhi panggilanmu, wahai Rasulullah)."

"Ikutlah aku !" ajak Rasulullah.

PEMBERIAN SAHABAT

Abu Hurairah pun segera bangkit dan mengikuti Rasulullah. Hingga sampai ke rumahnya. Kemudian Rasulullah menyuruhnya masuk ke dalam rumah. Saat masuk ke kediamannya itu, Rasulullah menemukan segelas susu. Lalu, beliau bertanya kepada istrinya, dari mana susu tersebut. Ternyata susu itu dari seorang sahabat yang menghadiahkannya kepada Rasulullah.

"Ya Aba Hirr !" panggil Rasulullah pada Abu Hurairah.

"Labbaika, Ya Rasulullah," jawabnya

"Pergilah dan panggil ahlushshuffah," perintah Rasulullah.

Ahlushshuffah merupakan sekumpulan sahabat yang tinggal di masjid Rasulullah karena tidak memiliki ahrta serta tempat tinggal serta tidak memiliki keluarga (Di Kota Madinah, ).

Sebenarnya Abu Hurairah merasa berhak mendapat seteguk susu lebih dahulu agar kekuatannya yang hilang bisa kembali. Saat itu Abu Hurairah benar - benar merasakan haus dan lapar, tubuhnya pun cukup lemas. Belum lagi dia pasti akan melayani para ahlushshuffah itu. Ia khawatir jika tidak kebagian.

BERBAGI

Namun, Abu Hurairah tidak mau menentang perintah Rasulullah. Dia segera bergegas memenuhi perintah Rasulullah untuk mengundang ahlushshuffah tersebut. Mereka pun tiba di rumah Rasulullah. Abu Hurairah di perintah Rasulullah untuk menjamu para tamunya itu.

"Terimalah ini dan bagikan kepada mereka !" ujar Rasulullah pada Abu Hurairah. Maka, Abu Hurairah memberikan gelas berisi susu itu kepada orang pertama. Orang itu meminumnya sampai puas. Kemudian gelas tersebut dikembalikan kepada Abu Hurairah. Lalu, gelas tersebut diberikan lag kepada orang kedua, ketiga, keempat dan seterusnya hingga semua merasa puas. Sungguh menakjubkan ! Gelas itu pun diterima kembali oleh Rasulullah.

Setelah mereka kenyang, mereka pun undur diri. Tinggallah Rasulullah dan Abu Hurairah saja. Lalu, Rasulullah tersenyum kepada Abu Hurairah dan berkata, "Yaa Aba Hirr, sekarang tinggal aku dan kamu, duduklah dan minum," ujar Rasulullah sambil mengeluarkan gelas yang berisi susu tersebut.

Maka, Abu Hurairah duduk dan minum. Rasulullah terus menyuruhnya minum sampai Abu Hurairah berkata,"Demi Allah yang mengutusmu dengan kebenaran, sudah tidak ada tempat lagi dalam perutku."

Kemudian bersabda, "Berikan kepadaku gelas itu." Beliau memuji Allah dan bersyukur lalu membaca, "Bismillah," dan meminum sisa susu itu. (Sumber Al Bukhari, No 6087).

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lEDRut
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2klGwsx


Demikianlah Artikel Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang

Sekianlah artikel Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/ajaib-mukjizat-nabi-segelas-susu.html
loading...

0 Response to "Ajaib Mukjizat Nabi !!! Segelas Susu Kenyangkan Banyak Orang"

Posting Komentar