Agen pulsa murah
loading...

Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT

Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT
link : Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT

Baca juga


Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT

loading...
Urusan sesulit apapun menurut manusia, maka itu sangatlah mudah bagi Allah SWT. Namun, bagaimana cara mendatangkan pertolongan Allah tersebut ? Salah satunya adalah dengan shalat Tahajud. Usahakan selalu mengerjakan shalat Tahajud setiap malam, walaupun hanya dua rakaat saja. Tetapi, akan lebih bagus lagi jika dilakukan delapan rakaat.

Ilustrasi

Pada prinsipnya, ibadah itu dilakukan secara rutin, walaupun jumlahnya tidak banyak.

Rasulullah Saw bersabda, "Amal perbuatan yang paling dicintai Allah adalah perbuatan yang dilakukan secara terus - menerus (Istiqomah), walaupun itu sedikit," (HR Muslim).

Shalat Tahajud merupakan suatu ibadah sunah yang dilakukan pada malam hari. Namun, barangsiapa yang menjalankan shalat Tahajud, orang tersebut akan mendapat pertolongan Allah dan pahala yang berlimpah.

Akan lebih bagus jika shalat Tahajud ini disertai dengan sikap yang pasrah dan ikhlas untuk memohon kepada Allah SWT atas apa yang akan diberikan. Setiap manusia tentu memiliki batas - batas kemampuan, baik dalam bekerja maupun berpikir. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kX7nYk
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2m1dc7U


Demikianlah Artikel Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT

Sekianlah artikel Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/untuk-muslim-inilah-cara-mendatangkan.html
loading...

0 Response to "Untuk Muslim Inilah Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT"

Posting Komentar