Agen pulsa murah
loading...

Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip

Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip
link : Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip

Baca juga


Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip

loading...
Rosalia Lombardo adalah anak berumur dua tahun. Ia meninggal karena penyakit pneumonia yang dideritanya pada tahun 1920. Kematiannya yang masih dini membuat ayahnya Alfredo Salafia patah hati. Maka Alfredo Salafia memintanya untuk melestarikan tubuh Rosalia. 

Tubuh Rosalia sempurna diawetkan. Pengunjung yang datang untuk melihatnya bersumpah bahwa gadis kecil itu benar-benar berkedip matanya. Beberapa pengunjung yang datang melihatnya sebagai mumi yang menakutkan. Dari mata birunya terasa sekali berkialuan terkena sinar lampunyang agak temaram.



Diperkirakan bahwa perubahan suhu di dalam ruang bawah tanah menyebabkan kelopak matanya berkedip. Tapi kurator Capuchin Catacombs ini, Dario Piombino-Mascali, memiliki teori yang berbeda. Piombino-Mascali percaya bahwa mata berkedip Rosalia adalah ilusi optik yang disebabkan oleh sudut di mana cahaya dari jendela menimpa dirinya. Beberapa hari berlangsung dan saat cahaya membias, Rosalia muncul untuk membuka dan menutup matanya beberapa kali sepanjang hari.

Piombino-Mascali membuat penemuan ini pada tahun 2009 ketika ia melihat bahwa para pekerja di museum pindah peti matinya menyebabkan tubuhnya bergeser sedikit, yang memungkinkan dia untuk melihat kelopak matanya lebih baik dari sebelumnya. Piombino-Mascali menyadari bahwa mata Rosalia tidak benar-benar tertutup dan tidak pernah ada.

Tapi penemuan sebenarnya adalah formula rahasia Alfredo Salafia telah digunakan untuk menjaga tubuh Rosalia ini dalam kondisi sempurna. Pada tahun 2009, Piombino-Mascali melacak kerabat yang tinggal di Alfredo Salafia dan ditemukan di dokumen kepemilikan mereka milik Salafia, di mana ia telah mencatat prosedur rahasianya.








Tidak seperti pembalseman tertentu, di mana organ-organ dikeluarkan dan rongga kosong diisi dengan garam natron untuk benar-benar mengering tubuh, Salafia membuat tusukan kecil di dalam tubuh dan disuntikkan campuran formalin, garam seng, alkohol, asam salisilat, dan gliserin. Masing-masing bahan dalam ramuan bekerja secara unik. Formalin membunuh semua bakteri, gliserin memastikan bahwa tubuhnya tidak mengering, dan asam salisilat dihapuskan jamur apapun dalam daging. Bahan sihir adalah garam seng yang membatu tubuh Rosalia memberikan kekakuan.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lTkPQd
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lmRjQ1


Demikianlah Artikel Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip

Sekianlah artikel Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/rosalia-lombardo-mummy-anak-dua-tahun.html
loading...

0 Response to "Rosalia Lombardo, Mummy Anak Dua Tahun yang Matanya Berkedip"

Posting Komentar