Agen pulsa murah
loading...

Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam

Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam
link : Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam

Baca juga


Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam

loading...
Kalau Tidur teratur dan sesuai dengan jadwal mungkin menjadi hal yang sulit untuk sebagian orang. Kebiasaan menonton televisi hingga larut malam, main game atau masih berkomunikasi dengan teman lewat media sosial, menjadi hal yang dapat menggangu waktu tidur. Meski sudah berniat untuk tidur sesuai waktu yang ditetapkan, namun tetap saja dilanggar karena berbagai alasan tersebut.

Dampaknya adalah tubuh menjadi tidak bersemangat dan lesu pada pagi hari. Hal ini akan berlanjut seharian dan mengganggu performa dalam menjalankan pekerjaan. Padahal  tidur cukup dan teratur setiap malam menjadi sebuah keharusan bagi setiap orang untuk meningkatkan kesehatan tubuh.  Jika masih kesulitan tidur dengan cara-cara yang biasa anda lakukan, beberapa cara unik berikut ini bisa menjadi alternatif agar tidur anda menjadi teratur setiap malam.

1. Atur Timer Televisi Sesuai Jadwal Tidur
Pada saat malam hari, pastikan anda sudah mengatur timer tv sesuai jadwal tidur anda. Sesuaikan waktu matinya tv dengan jadwal tidur anda. Jika televisi sudah mati, artinya hal itu pertanda bahwa waktu tidur anda sudah tiba.

2. Alarm Waktu Pada Ponsel Anda
Saat masih asik memeriksa status teman, atau sedang browsing artikel-artikel seru, tiba-tiba alarm ponsel anda berbunyi yang menandakan bahwa sudah waktunya menyingkirkan segala macam gadget yang masih asik dimainkan dan saatnya merebahkan tubuh untuk tidur.  Pakailah Penutup Pada Mata Anda. Tidak sedikit dari kita, sulit memejamkan mata meskipun malam telah larut. Oleh karena itulah, tutuplah mata anda dengan kain tipis untuk memaksa mata terpejam. Tips ini akan membuat seseorang tertidur dengan sendirinya.

3. Mengikat Pergelangan Tangan dengan Tali
Cara ini cukup aneh yakni dengan mengikat pergelangan tangan anda dengan tali yang disambungkan ke tempat tidur. Cara ini dilakukan agar anda tidak beranjak lagi dari tempat tidur dan terpaksa untuk terlelap.

4. Jadikan Tidur Malam Sebagai Kegiatan Menabung Energi
Semakin cukup energi yang terisi di tubuh anda, maka aktivitas atau kerja yang dilakukan pada esok harinya akan berjalan optimal dan penuh semangat yang tinggi pula.

Jadikan Tidur Malam Sebagai Pembayar Hutang. Jadikan waktu tidur malam sebagai wujud cinta dan pedulinya pada tubuh yang anda miliki. Sehingga tidur malam yang anda lakukan sebagai pembayar hutang yang sangat adil bagi tubuh, karena sudah menemani anda sepanjang hari.

Demikian tips unik agar bisa tidur teratur setiap malam. Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.Kunjungi Sumber Berita/Artikel : http://ift.tt/1O9hZcL


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kZooVY
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lJagPl


Demikianlah Artikel Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam

Sekianlah artikel Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/harus-tahuuuuu-cara-unik-bisa-tidur.html
loading...

0 Response to "Harus Tahuuuuu Cara Unik Bisa Tidur Teratur Setiap Malam"

Posting Komentar