Agen pulsa murah
loading...

Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik

Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik
link : Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik

Baca juga


Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik

loading...
Memang, banyak teknologi modern yang telah banyak memberi manfaat, termasuk menciptkan perangkap nyamuk yang harganya bervariasi bahkan ada yang sangat mahal. Namun seringkali  kita mengabaikan cara sederhana untuk masalah yang sulit seperti untuk mengendalikan nyamuk. Penelitian lebih cenderung fokus pada adanya bahan kimia atau konsep yang dapat dipatenkan.

Padahal ada cara mudah dengan menggunakan bahan-bahan murah yang bisa menurunkan populasi nyamuk. Perangkap ini diletakkan di sekitar rumah dan bisa  bertahan selama 10-14 hari. Berikut ini cara sederhana membuat perangkap nyamuk dengan botol plastik.

Alat dan bahan yang digunakan sangat sederhana dan mudah dicari di lingkungan sekitar. Seperti air panas, gram gula merah, gram ragi roti, botol bekas plastik. Berikut ini  langkah-langkahnya untuk mempermudah anda.

1. Potong dengan hati-hati botol plastik seperti gambar di bawah ini


2. Campur 50 gram gula merah dengan 200 mililiter air panas. Biarkan campuran dingin.


3. Tuang campuran ke bagian bawah botol plastik.


4. Tambah ragi. tidak perlu diaduk nanti akan menghasilkan karbon dioksida sebagai penarik perhatian nyamuk.


5. Letakkan bagian corong, terbalik, kedalam separuh botol tadi.


6. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam (isolasi), dan letakkan di beberapa sudut rumah, toko, sekolah, rumah sakit, ladang dll. (Terlindung hujan ). Pada titik ini, bagian atas botol harus jauh di atas garis air. Jika tidak, kosongkan sedikit  sehingga nyamuk dewasa akan dapat terbang dan tidak tenggelam dalam cairan.


Bongkar botol setelah 10-14 hari dan kembali Isi dengan bahan kimia segar dan memasang kembali perangkap.cara sederhana diatas bisa membantu anda untuk mengurangi nyamuk di lingkungan sekitar. Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca. Kunjungi Sumber Berita/Artikel : http://ift.tt/1O9hZcL


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kVBTWD
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lEDUoK


Demikianlah Artikel Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik

Sekianlah artikel Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/membuat-perangkap-nyamuk-dengan-botol.html
loading...

0 Response to "Membuat Perangkap Nyamuk dengan Botol Plastik"

Posting Komentar