Agen pulsa murah
loading...

Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik

Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik
link : Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik

Baca juga


Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik

loading...
Sepintas hidupku biasa - biasa saja seperti orang lain. Tak ada satu hal yang bisa dikatakan istimewa. Tapi, tidak dengan hatiku yang menyimpan rahasia besar yang sebelumnya tidak kuungkapkan pada siapapun.

Ilustrasi Tobat

Aku merupakan salah seorang pilot maskapai penerbangan domestik yang telah menghabiskan masa mudaku dengan berbagai kebiasaan buruk. Pergaulan bebas yang didukung materi berlimpah dari orang tua, telah menjadikanku sosok pemuda bermental preman. Meskipun urakan, studiku lancar. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

"Selamat ya, akhirnya cita - citamu tercapai. Papa harap kamu dapat menjadi orang yang berguna bagi negeri ini," Puji Ayah dengan prestasiku.

Aku paham sekali bahwa setelah aku diterima menjadi pilot, ayah akan mengujiku untuk hidup mandiri. Merasa sudah mapan, aku tidak lantas sadar dengan usiaku yang sudah tidak muda lagi, justru aku semakin jatuh dan semakin menjadi - jadi. Adanya kesempatan dan peluang yang didukung dana telah membuatku melupakan peranku sebagai kepala keluarga.

"Kapan Papa bisa sadar dan kembali hidup normal tanpa harus bergantung pada obat dan juga minuman keras ?" tanya Sabrina, istriku. "Mama itu nggak usah sok nasihati Papa, urus saja itu anak - anak !" hardikku.

Tidak lantas sadar atas apa yang kulakukan, setiap kali Sabrina memperingatkanku, ia pasti kuhadiahi pukulan dan hardikan.

KENA AZAB ?
Pada saat hatiku tertutup dengan kegelapan, saat itulah aku mendapatkan balasan atas apa yang telah kulakukan. "Tolong aku, Ma," rintihku. Akibat terlalu sering melakukan hal yang dilarang agama, aku divonis terkena penyakit kelamin dan paru - paru.

Bersyukur, dalam kondisi seperti itu, Sabrina tetap mendampingi dan menjagaku selama perawtaan sampai mendapatkan kesembuhan.

Berharap mendapatkan kesadaran atas apa yang telah menimpaku, sedikit demi sedikit aku justru mulai kembali kepada kubangan hitam maksiat.

Melihat kenyataan tersebut, istriku yang masih dalam kebimbangan kembali mencoba untuk mencari jalan keluar atas sifat burukku. Usai menunaikan shalat Isya, istriku seolah mendapat angin segar atas apa yang telah diusahakannya selama ini. Salah satu kerabat menawarkan untuk membawaku seorang Ustad. Istriku pun menyetujuinya berharap adanya kesembuhan untukku.

Dengan susah payah akhirnya aku mau dibawa bertemu dengan Ustad, mereka beralasan ingin berkonsultasi tentang masalah Agama untuk pendidikan anak kami. Setelah bertatap muka, aku langsung merasakan kenyamanan sehingga secara tidak sengaja aku bercerita panjang tentang kehidupanku. Dari sanalah sang Ustad mulai memberikan nasihat - nasihat yang penuh hikmah dan sekaligus mendoakanku supaya mendapatkan hidayah dan jalan yang terbaik.

Sesaat aku tak dapat berkata dan berpikir apa - apa, aku hanya diam tertegun dan ucapan istigfar terus kulantunkan tanpa henti. Sambil tak lupa juga aku memohon dalam hati kepada Allah SWT agar aku dilepaskan dari dunia kelamku saat itu.

Aku akui memang setelah melaksanakan beberapa ajaran Islam yang benar - benar dan juga Ruqyah dengan bimbingan Ustad, aku merasakan ada sesuatu yang berbeda dan timbul keinginanku untuk menjalani hidup dengan lebih baik lagi. Perlahan - lahan aku mulai menata hidupku yang suram dan aku berusaha menerima kekurangan pasanganku sebagai bentuk penebusan kesalahanku.

Semoga kisah ini bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi kaum Adam untuk lebih mencintai keluarga dan juga menerima segala kekurangan pasangan.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lBy8F8
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2ly8QHP


Demikianlah Artikel Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik

Sekianlah artikel Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/tobat-dosa-dan-maksiat-seorang-pilot.html
loading...

0 Response to "Tobat Dosa Dan Maksiat Seorang Pilot Maskapai Penerbangan Domestik"

Posting Komentar