loading...

Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia

Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia
link : Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia

Baca juga


Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia

loading...
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan tiba di Indonesia pada 1 Maret mendatang. Hingga saat ini, sejumlah persiapan untuk menyambut raja ke-tujuh Arab Saudi itu sudah dilakukan. Tempat yang akan disambangi Raja Salman, seperti Masjid Istiqlal pun mulai berbenah. Tak hanya itu, persiapan lain juga sudah dilakukan pihak-pihak terkait, menyambut kedatangan sang raja.Heboh! Begini Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia
1. Lahan parkir khusus pesawat
PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali sudah menyiapkan lahan parkir, yang akan digunakan untuk pesawat Raja Salman. Tempat parkir itu akan disediakan, di sebagian lahan parkir Apron Selatan dan Utara.
"Kami sudah menyiapkan terkait parkir dan pelayanan penumpangnya," kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi di Denpasar, Kamis (23/2/2017).
Lebih lanjut, Yanus menyatakan, sistem parkir pesawat Raja Salman, akan menggunakan remote.
"Kalau parkir dan kedatangannya itu sama saja dengan kedatangan pesawat pada umumnya. Yang berbeda hanya pada penempatan pesawat itu menggunakan remote bukan garbarata," tambahnya.

Sementara itu, akan ada pengamanan dari pihak internal bandara menggunakan Avsec dan pengamanan Otoritas Bandara.
2. Jadwal penerbangan pesawat komersial berubah
Raja Salman akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada 1 Maret 2017. Pada waktu tersebut, pihak otoritas bandara akan melakukan perubahan jadwal pesawat komersial. Saat Raja Salman tiba di Indonesia, akan ada penundaan kedatangan dan keberangkatan selama 45 menit.
"Ada perubahan reguler karena untuk kedatangan tamu negara ada no time notice to airman expected delay untuk memberi kesempatan kepada tamu negara untuk landing," ujar Kepala Divisi Operasi Bandara Halim Perdanakusuma, Ibud Astono. Penundaan tersebut akan berlangsung selama 45 menit. 30 menit sebelum landing dan 15 menit setelah landing.
3. Sambutan Jokowi
Setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Raja Salman akan disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo. Penyambutan kepala negara di bandara secara langsung, merupakan hal yang jarang terjadi sebelumnya.
Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Natsir mengungkapkan, penyambutan langsung oleh Presiden Jokowi ini lantaran kunjungan Raja Arab Saudi kali ini menjadi yang pertama setelah 47 tahun.
"Kalau kita lihat, kita negara yang memiliki populasi Islam terbesar di dunia. Arab Saudi rumah dari tanah suci, sehingga satu hal yang sangat baik, wajar bila bapak Presiden menyambut di airport," kata Armanatha di Kantor Kemenlu, Jakarta, Kamis (23/2/2017).
4. Pengamanan khusus
Selama berada di Indonesia, Raja Salman akan mendapat pengamanan khusus. Pihak Bandara Halim Perdanakusuma akan bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk memberikan pengamanan saat Raja Salman tiba di Indonesia.
Pengamanan kedatangan Raja Salman akan dibagi dalam tiga Ring. Pengamanan akan dilakukan jajaran gabungan TNI dan Polri. "Ada beberapa ring, ring satu lokasi parkir pesawat sampai gerbang keluar Bandara, ring dua di luar perimeter bandara, ring tiga daerah Cawang," jelas Ibud. (Tribunwow.com/Dhika Intan N A)

Sumber http://ift.tt/2lMv8W7


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lyEPXH
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lMkXB2


Demikianlah Artikel Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia

Sekianlah artikel Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/heboh-banget-begini-nich-perlakuan.html
loading...

0 Response to "Heboh Banget! Begini Nich Perlakuan Spesial Untuk Raja Arab Saat Datang ke Indonesia"

Posting Komentar