Agen pulsa murah
loading...

Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…

Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang… - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…
link : Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…

Baca juga


Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…

loading...
Kalian masih ingat dengan satu buah iklan jual rumah yang sempat menjadi viral dan berhasil menghebohkan masyarakat Indonesia???  iklan itu berbunyi kurang lebih seperti ini : “membeli rumah bisa dapat istri?“. Ya, iklan ini sempat menjadi viral dan heboh pada tahun 2015. Nama orang sang pemasang iklan itu adalah Winalia, seorang janda cantik asal daerah Sleman, Provinsi Yogyakarta, yang telah berumur 40 tahun. Di iklan yang dipasangnya secara online itu disebutkan, Winalia siap dinikahi oleh pembeli rumahnya. Kabar ini Tak hanya media dalam negeri yang meliput berita ini, bahkan media asing pun turut mengangkat berita ini.
Salah satunya adalah situs Time.com, mereka menulisnya dengan judul ‘This Indonesian House Is for Sale and Comes With a Pond, a Backyard and … a Wife‘. Selain mengutip dari media sosial twitter soal iklan online Winalia, Time juga mengutip wawancara Dian Purna Dirgantara, si pengiklan yang juga kenalan Wina. Selain itu, Channel News Asia mengutip AFP dan membuat judul ‘House for sale in Indonesia – with free wife’. Sedangkan Huffingtonpost menulis judul ‘Wina Lia, Indonesian Homeowner, Sells Hand In Marriage Along With House’. Redaksi Huffingtonpost mengutip the Jakarta Post yang menulis lengkap isi iklan dan kriteria pembeli (pria) berdasarkan permintaan Wina.

Rumah yang dijual Winalia sendiri mempunyai rincian sebagai berikut ; berdiri di atas lahan seluas 523 meter persegi dan terletak di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman. Wina memasang harga untuk umahnya itu dengan harga sebesar Rp 999 juta. Harga yang sesuai pasaran untuk rumah dengan seperti dia jual itu.
Wina mengiklankan rumah melalui kenalannya, Dian. Nah, tanpa diketahui Winalia, kenalannya itu membuat kalimat “promosi” yang sangat unik yang berbunyi: Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah. Iklan ini diposting di sebuah situs jual beli rumah pada tanggal 7 Maret 2015 disertai foto Wina tengah berpose di belakang mobil. Kemudian, Dian juga membuat tulisan melalui chat dan media sosial: “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego”. Iklan tersebut bergerak secara viral. Tak sampai sepekan, Dian dan Wina ditelepon banyak orang yang menanyakan keseriusan iklan tersebut. Bahkan, Rabu (11/3), Wina didatangi beberapa orang untuk menanyakan harga. Sumber http://ift.tt/2ldNxZF

Namun, kabar terbaru yang berhasil dihimpun bahwa kini Winalia sudah bersuami tanpa perlu repot menjual rumah yang mewahnya tersebut. Adalah Muhammad Abbdillah, seorang pria berusia 38 tahun yang beruntung menjadi suami Winalia. Muhammad Abbdillah ini diketahui berstatus sebagai duda dan bertempat tinggal di daerah Kaliurang. Muhammad Abbdillah dan Winalia menikah pada tanggal 20 Oktober 2015 lalu tanpa ketentuan harus membeli rumah Winalia.
Wina pun menceritakan awal perkenalan mereka berdua hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat janji suci. Saat itu Abddillah mencarikan rumah untuk temannya. Kebetulan pria yang usia lebih muda dua tahun darinya itu bekerja sebagai agen properti. Singkat cerita Wina pun yakin dengan keseriusan Abbdillah untuk meminangnya. Apalagi setelah ia diajak bertemu dengan orangtua calon suaminya itu. “Saya jatuh cinta dengan akhlaknya. Dia juga serius. Ketika ia mengajak menikah, saya tak kuasa menolak,” ujar Wina. Mereka pun kini hidup berdua di rumah yang dahulu ingin dijual Wina. Sebelumnya Wina sempat terpikat dengan seorang pria lain yang mau membeli rumah sekaligus menikahinya. Namun, hubungan mereka bermasalah di tengah jalan lalu kandas.
“Ya dulu buat pelajaran aja. Sekarang saya nikah karena cinta bukan embel-embel beli rumah,” kata Wina.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lpqga1
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lScxsy


Demikianlah Artikel Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…

Sekianlah artikel Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang… kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang… dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/masih-ingat-winalia-janda-cantik-yang.html
loading...

0 Response to "Masih Ingat Winalia, Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya??? Ternyata Beginilah Nasibnya Sekarang…"

Posting Komentar