Agen pulsa murah
loading...

6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan

6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan
link : 6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan

Baca juga


6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan

loading...
Banyak orang tahu bahwa Kafe adalah merupakan satu tempat favorit. Karena kebutuhan itulah, maka akhir akhir ini perkembangan kafe terus meningkat. Tidak di Indonesia saja, di berbagai negara juga memiliki kafe dengan jumlah yang tak terhitung banyaknya.

Nah salah satu negara yang sedang mengembangkan sebuah kafe unik penuh sensai adalah Korea Selatan. Negara ini sekarang sedang menjadi negara incaran turis untuk berlibur, menikmati nikmati kafe di sana. Dengan semakin banyaknya jumlah kafe di Korea Selatan tersebut, maka banyak para pemiliki kafe yang berusaha untukmenciptakan sesuatu yang unik dan menarik perhatian. 

Apa saja? Berikut inio bocorannya untuk Anda. Dikutip dari wow.tribunnews.com


Hello Kitty Cafe


Cafe yang pertama adalah bernama Hello Kitty Cafe. Pasti banyak yang kenal dengan karakter fiksi yang diproduksi Jepang ini. Melihat Kafe ini sangat feminin dengan warna pink yang menghiasi setiap sudut ruangannya.

Polar Bear Cafe

Yang kedua adalah cafe yang diberi nama Polar Bear Cafe. Tema yang diemban adalah 'Kutub Utara', dengan dekorasi bertemakan es yang terdapat di dindingnya. Juga terdapat penguin di pintu masuk kafe ini yang siap menyambut pelanggan.
Untuk memesan menu khususnya kopi, pengunjung bisa memilih akan dibuatkan oleh barista manusia atau 'beruang kutub'. Sungguh cafe yang unik dengan pelayanan yang unik pula.

Monster Cafe

Anda sudah bosan dengan kafe yang suasananya tenang dan adem ayem? Jangan khawatir Monster Cafe ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda pilih. Kafe ini menghadirkan menu roti yang bentuknya diambil dari karakter film horror, termasuk Chucky. Sisi terbaiknya, kafe ini tak hanya menyajikan desain unik, namun juga terkenal dengan rasa sajiannya yang sangat lezat?"

Cafe Blue Fairy

Kalau keberadaan Monster Cafe masih belum cukup 'menakutkan', Cafe Blue Fairy akan memberikanmu kejutan yang lebih dahsyat lagi. Kafe ini mempunyai jendela yang terlihat gelap dari luar. Ketika pengunjung datang, mereka akan dihadapkan pada boneka yang dalam jumlah banyak. Boneka-boneka itu kelihatan seperti wajah sesuai standar kecantikan Korea: wajah kecil, kulit putih, dan mata yang besar. Akan tetapi, pada saat pengunjung melihat dengan jarak yang dekat, akan ditemukan sesuatu yang terasa janggal dari senyum boneka yang tersungging. Dan untuk semakin menambah kesan menyeramkan, kafe ini diiringi dengan lagu mengalun slow bahkan melihat wanita dewasa yang bermain dan berbicara dengan boneka-boneka itu.

Ding Dong Cafe

Ding Dong Cafe adalah sebuah cafe yang juga unik. Memiliki target pengunjung para wisatawan. Kalau datang ke sana maka suasani terasa lebih nyaman dibandingkan dengan berbagai kafe yang ada. Ding Dong Cafe mendekorasi tempatnya dengan peta wisata Korea, kartu pos, hingga tiket pesawat. Pernak-pernik itulah yang kemudian membuat Ding Dong Cafe sangat cocok untuk para wisatawan.

Zoo Coffee

Saat ini, Zoo Cafe adalah kedai kopi yang sukses di Korea Selatan. Segala sesuatu yang ada di kafe ini dibuat agar sesuai dengan teman kebun binatang. Ada sejumlah pohon yang ditempatkan di kafe dan boneka berukuran besar yang dijual.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lbJRGm
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lHSMB3


Demikianlah Artikel 6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan

Sekianlah artikel 6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/6-cafe-unik-penuh-sensasi-yang-akan.html
loading...

0 Response to "6 Cafe Unik Penuh Sensasi Yang Akan Bikin Kamu Betah Di Korea Selatan"

Posting Komentar