Agen pulsa murah
loading...

Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia

Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia
link : Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia

Baca juga


Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia

loading...
Gundukan kecil yang Anda lihat di dalam gambar adalah sebuah persimpanagn kecil. Lebih tepatnya mungkin dikatakan gundukan karena tidak tampak bahwa ia adalah sebuah gunung. Padahal itu adalah gunung. Gunung terkecil tersebut terletak di sebuah dataran rendah di Australia. 

Nama gunungnya adalah Wycheproof. Dari permukaan laut hanya sekitar 148 meter tingginya. Kalau dari datarannya hanya berkisar 43 meter. Kalau Anda naik ke sana maka akan terasa tidak mendaki gunung sebab tanah naik secara bertahap dan sulit untuk mengetahui dari mana anda memulai.

Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia


Gunung ini terletak di kota Wycheproof, di lereng barat selatan bukit. Kota ini secara resmi didirikan pada tahun 1875. Nama kota ini berasal dari bahasa Aborigin, 'witchi-poorp', yang berarti 'rumput di bukit'.

Dapatkah Anda melihat gunung tersebut? Cek aja di gambar tersebut.

Adapun ketinggian bukit Wycheproof adalah 610 meter di atas dataran pertanian sekitarnya. Sutter Buttes dulunya merupakan gunung berapi aktif yang terbentuk 1.600.000-1.400.000 tahun yang lalu selama Pleistocene Epoch. Inti pusat dari Buttes ditandai dengan kubah lava yang membentuk ketika tumpukan lava kental meletus ke permukaan yang semakin tinggi.







Mau coba berkunjung ke sana untuk melihat keindahan gunung terkecil ini ?


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2myoCQf
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lmXXFE


Demikianlah Artikel Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia

Sekianlah artikel Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/wycheproof-inilah-gunung-terkecil-di.html
loading...

0 Response to "Wycheproof, Inilah Gunung Terkecil di Dunia"

Posting Komentar