Agen pulsa murah
loading...

Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak
link : Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Baca juga


Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak

loading...
Gonjang ganingnya suhu  politik akhir akhir ini ini mau tidak mau menyeret beberapa tokoh politik dan negara untuk memberikan komentar. Salah satunya adalah mantan Orang Nomor Satu Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Kamu pasti sudah tahu soal ungkapan keresahan Pak SBY yang viral lewat sosial media Twitter. Rupanya  di samping  tanggapan simpatik, tidak sedikit pula netizen yang merespons dengan humor dan membuat kita terpingkal. Berikut adalah Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak yang dikutip dari hype.idntimes.com

1. Mas yang satu ini misalnya, dia juga takut disadap... hatinya.

2. Sementara Mbak ini tengah mengalami kegundahan yang hakiki.

3. Buat kalian yang mencari jawaban kenapa pacar lebih suka main game daripada jalan.

4. Buat yang jomblo, kamu juga bisa mempertanyakan nasib pasangan idolamu kok...

5. Sis Olga Lydia nusuk banget nih twitnyaaa. Jleb, jleb, jleb....

6. Nah lho, iya juga ya... Kenapa mi goreng masaknya direbus ya?

7. Emang gebetan aja yang bisa PHP? Temen juga bisa lho!

8. Biar semakin hits, bikin combo perpaduan dua meme viral kaya gini!

9. Lho Yenny Wahid pun pengin dapet sepeda?

10. Shout out to para Kang Parkir yang kaya' ninja!

11. Nah lho, kamu pusing gak? Pikir sambil jalan aja yuuuk...

12. Mas sendiri maunya dari apa? Kalau dari kertas nasi bungkus, gimana?

13. Artinya ya... terserah kamu aja mau mengartikan gimana. Huft.

14. Kok KZL ya :(

15. Kok makin KZL yaa?!! TAT

kapolri07-2f3260522026fc12af0e7e329e10bafb.jpgtwitter.com/tjibjib

Heheh bagaimana sobat, udah stop ngakaknya? Favorit kamu yang mana? Ayo angan mau kalah dong, coba bikin versimu sendiri di kolom komentar!


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ljrC1U
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kkjFcM


Demikianlah Artikel Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Sekianlah artikel Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/ngakak-banget-15-meme-saya-bertanya.html
loading...

0 Response to "Ngakak Banget ! 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak"

Posting Komentar