loading...

Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya

Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya
link : Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya

Baca juga


Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya

loading...
Bagi yang hidup kubur dan berbagai kondisinya adalah hal yang ghoib, tidak bisa kita lihat dan kita raba. Maka berbagai kejadian, nyaman dan tidak nyaman, di dalam kubur adalah hal yang belum kita alami. Hanya yang sudah mati dan masuk ke dalam kubur saja yang tahu bagaimana sich kondisi sebenarnya mereka di dalam kuburan itu. maka berbagai prediksi, ramalan dan isu mengenahi alam kuburpun bermunculan sesuai degan versinya masing-masing. Ada yang mengatakan bahwa siksa kubur itu tidak ada, ada yang mengatakan ada. Anda termasuk yang mana ? Yang yakin siksa kubur ada atau malah menganggap tidak ada? Mari kita lihat dan teliti ulasannya berikut ini.

Nabi Muhammad SAW 14 abad yan lalu mengatakan kepada para sahabatnya, sucikanlah kamu dari air kencing, karena sebagian besar siksa kubur berasal dari kencing yang tidak dibersihkan dari dirimu". Dengan sabda beliau menjadi nyata bahwa siksa kubur itu nyata adanya. Kenapa ? Karena nabi Muhammad SAW selama hidupnya tidak pernah mengatakan dusta. Semua perkataannya adalah berdasarkan wahyu dari Allah, Tuhan yang Maha Benar. Jadi dengan demikian apa yang beliau katakan tentang siksa kubur adalah benar adanya. Penulis jadi berpikir, kalau air kecing saja bisa menjadi sumber siksa kubur, bagaimana dengan amalan jelek yang lainnya dilakukan manusia seperti berzina, membunuh, dan lain sebagainya. Tentu siksaanya lebih sangat pedih lagi di dalam kubur.

Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya


Bagaimana bentuk siksaan di dalam kubur nanti ? Menurut yang penulis tahu dari beberapa guru, nanti malaikat akan datang, kalau tidak salah ada 2 malaikat yaitu malaikat Munkar dan Nakir. Kedua malaikat akan datang dengan wajah seram menakutkan. Dan mereka akan datang untuk melakukan dan menyelanggarakan "ujian khusus" untuk para penghuni kubur yang baru. Apa ujian yang mereka berikan ? Mereka akan memberikan beberapa pertanyaan yang wajib dijawab oleh penghuni kubur yang baru. Di antara pertanyaan tersebut adalah siapa tuhanMu, siapa nabimu, siapa imammu, apa kiblatmu, siapa sahabatmu dan lain sebagainya. Jika berhasil dijawab dengan baik maka malaikat akan pergi dengan senyum, sedangkan kalau tidak dijawab maka akan melakukan penyiksaan pada penghuni kubur tadi.

Adapun siksaan lain yang akan dialami oleh penghuni kubur adalah bumi tempat ia dikubur akan menyempit, menyempit dan menyempit hingga sang penghuni akan hancur tulang tulangnya. Tidak hanya itu, di dalam kubur nanti mulut dirobek dan lalu dimasukkan ke dalam tanur dan dibakar hingga hangus gosong. Dilempar ke dalam jurang lalu dari atas jurang akan dilempar batu batu besar hingga seluruh tulang belulang hancur menjadi debu. Ketika akan keluar dari dalam jurang maka lemparan batupun terus berdatangan hingga ia tidak bisa keluar lagi dari dalam jurang tersebut. Sungguh sengsara bagi orang yang suka berbuat kejelekan ketika di dunia. Di alam kubur saja sangat menderita, bagaimana lagi di alam akherat kelak. Lihat gambar berikut :

Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya

Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya


Foto di atas adalah gambar seorang pemuda berasal dari Oman, berusia 18 tahun. ia menderita sakit parah sehingga rumah sakit tidak mampu mengatasinya dan akhirnya meninggal. Satu jam setelah dikubur, karena satu hal kuburannya digali kembali. Setelah dibuka kuburannnya ternyata kondisi tubuh pemuda tersebut sungguh mengerikan sekali dan membuat semua orang terbelalak. Sekujur tubuhnya penuh dengan lebam seperti habis dipukul benda keras, matanya terbelalak dan tulang tulangnya hancur. Secara logika mestinya tubuhnya masih utuh karena baru saja dikubur. Tapi yang terlihat sungguh menderita sekali. Semoga semua kisah ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Amiiin.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kNIzVe
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kF0r1G


Demikianlah Artikel Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya

Sekianlah artikel Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/siksa-kubur-itu-ada-ini-buktinya.html
loading...

0 Response to "Siksa Kubur itu Ada, Ini Buktinya"

Posting Komentar