loading...

Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata

Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata
link : Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata

Baca juga


Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata

loading...
Jodoh, Rejeki, Kelahiran & Kematian merupakan hal sepenuhnya merupakan rahasia Allah SWT. Manusia hanya bisa memprediksikan dan juga merencanakan akan tetapi semua hasil akhir tergantung kepada Sang Maha Pencipta Alam dan Seisinya (ALLAH SWT).

Video Anak Kecil Selamat Dari Maut ( Foto @Youtube )

Seperti halnya sebuah kematian, jika seorang belum ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menemui Ajalnya maka ajal tersebut tidak akan mendatanginya, bahkan meski mara bahaya sudah mendatanginya sekalipun.

Seperti yang terjadi pada video berdurasi pendek yang diunggah di youtube ini dimana seorang anak kecil dalam video tersebut terhindar dari maut yang mana semua itu merupakan kehendak Allah SWT yang memang belum mentakdirkan anak kecil tersebut untuk menemui mautnya.

ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلْمَوْتَ وَٱلْحَيَوٰةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلاً وَهُوَ ٱلْعَزِيزُ ٱلْغَفُورُ

 "Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun" (QS 67. Al Mulk : 2)

Penasaran pada videonya Silahkan lihat dibawah ini :



Aisyah ra berkata : "Sebagian istri Nabi bertanya kepada Nabi SAW, "Siapakah yg pertama menyusul engkau (wafat)?." Beliau menjawab,"Orang yg paling panjang tangannya diantaramu.". Lalu mereka mengambil bambu yg mereka (pergunakan) untuk mengukur hasta mereka. Ternyata Saudah-lah yg tangannya paling panjang. Kemudian kami mengetahui sesudah itu bahwa maksud tangannya panjang adalah sedekah. Memang Saudah-lah orang yg paling dahulu menyusul beliau (wafat) dan ia senang bersedekah." (HR. Bukhary, 710).

Hadis diatas itu memperlihatkan dan menjelaskan, jika umur seseorang itu merupakan hak Allah yang Maha Mengetahui. Sehingga jika ada yang memiliki anggapan jika sedekah itu bisa memperpanjang umur seseorang, maka hal itu perlu dikoreksi lagi. Karena berdasarkan hadits diatas, Istri Nabi Saw yang bernama Saudah Ra. Rupanya meninggal lebih dulu menyusul suaminya, Nabi Saw. padahal Saudara Ra merupakan seorang yang amat begitu suka bersedekah, hingga sedekah beliau mengalahkan istri - istri Nabi Saw yang lainnya. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Logikanya jika seorang gemar melakukan sedekah, maka umurnya akan panjang dan meninggal terakhir, karena banyak yang mendoakannya, akan tetapi kenyataannya yang terjadi justru sebaliknya. Wa Allahu' Alam.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kGBIwB
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2l2ZGmy


Demikianlah Artikel Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata

Sekianlah artikel Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/video-bukti-bahwa-kematian-hanya-milik.html
loading...

0 Response to "Video Bukti Bahwa Kematian Hanya Milik Allah Semata"

Posting Komentar