loading...

Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi

Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi
link : Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi

Baca juga


Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom




Gelar perkara kasus Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok oleh Bareskrim Polri terkait, Selasa (15/11/2016), menghadirkan dua saksi terlapor (pihak Ahok) yang berasal dari Nahdlatul Ulama (NU) yakni Rois Syuriah PBNU KH Ahmad Ishomuddin dan juga Dr. Sa’dullah Affandy.

Tokoh NU KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) menyayangkan kehadiran Ahmad Ishomuddin dan Sa’dullah Affandy sebagai saksi dalam kasus Ahok.

“Ada yang ingin saya sampaikan. Tadi saya baca di koran daftar saksi ahli terlapor (berarti Ahok), ada Saudara Ishomuddin dan Sa’dullah. Ini tidak betul karena NU sudah menggariskan didalam Muktamar NU bahwa sikap NU seperti apa. Rais Amm juga sudah punya sikap. Jangan ada aktivis NU mengambil sikap berbeda. Itu tidak sehat,” kata Gus Sholah, dalam perbincangan bersama Radio Republik Indonesia, Rabu (16/11/2016).

Seharusnya Ishomuddin dan Sa’dullah mencontoh sikap dari Din Syamsuddin yang menolak hadir dalam acara di televisi swasta karena diacara itu juga terdapat Buya Syafi’i Maarif. Oleh sebab itu, dia meminta agar NU menegur Ishomuddin dan Sa’dullah.

“Tirulah Pak Din Syamsuddin. Dia di acara ILC, sudah tau ada Syafi’i Maarif yang berbeda pendapat. Ini sikap positif. Rais Amm harus menegur dua orang itu,” tegasnya. [rri]


Sumber http://ift.tt/2jT0mX6


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lepXvG
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2jT4re0


Demikianlah Artikel Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi

Sekianlah artikel Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/tegas-gus-sholah-minta-dua-kader-nu.html
loading...

0 Response to "Tegas !!! Gus Sholah Minta Dua Kader NU yang Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok Diberi Sanksi"

Posting Komentar