Agen pulsa murah
loading...

Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim

Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim
link : Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim

Baca juga


Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim

loading...
Sungguh begitu dalamnya kehidupan ini, seorang manusia tentu harus selalu bersyukur dengan rezeki yang sudah diberikan oleh Allah SWT. Jika pun pada hari ini tidak memiliki uang akan tetapi kita masih bisa merasakan betapa nikmatnya menyantap makanan, Maka selalu bersyukur karena kita masih bisa membeli dan memakan - makanan dengan meminjam terlebih dahulu uang orang lain. Setelah itu kita kembalikan saat Allah memberikan Rezeki-Nya kepada kita. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Ilustrasi ( Foto @Ceramah Bersama )

Kita pun wajib untuk selalu mensyukuri kala ketidak mampuan untuk makan sekaligus memiliki uang untuk membelinya. Dengan kata lain, Manusia harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah dicukupkan kepada Allah SWT kepada kita semua.

Akan tetapi sebaliknya jika mempunyai uang dan lidah untuk merasakan betapa nikmatnya makanan terasa pahit ataupun tubuh dalam keadaan sakit, maka cobalah bersabar. Karena hidup ini akan selalu dipenuhi dengan rentetan ujian. Begitu juga kala kita mendapatkan rezeki yang berlebih dan mengajak orang lain untuk ikut menikmatinya, maka kita pun pantas masuk pada kelompok orang yang mendapatkan kelebihan yang diberikan oleh Allah SWT.

Akan tetapi apa jadinya jika seorang yang mempunyai penghasilan yang hanya pas - pas'an justru ia bisa memberi makan dan juga mengurus anak yatim ? Sungguh merupakan hidup yang jauh berbanding terbalik dengan kehidupan pada umumnya masyarakat yang enggak membagikan rezeki dengan anak yatim meski uang yang ada di tangan mereka begitu banyak dan bisa dibilang lebih.

Seorang dengan gaji yang begitu pas - pas'an ini benar - benar membuat kita sulit untuk memikirkan bagaimanakah cara ia memberikan makan dan juga mengurus segala keperluan anak - anak Yatim itu ? Bukan hanya satu anak saja, akan tetapi ada sekitar 100 orang anak. Benar - benar merupakan hal yang luar biasa karena Allah sudah memilih orang itu untuk menjadi orang tua dari banyak anak.

Seperti suami istri yang satu ini yang menanggung 100 anak yatim dengan syarat anak - anak itu mau mondok dan tinggal bersama mereka. Selain itu anak - anak itu juga harus bersekolah. Sungguh sebuah hal yang begitu luar biasa mengingat suami istri itu hanya memiliki gaji sebesar 900 ribu setiap bulannya dari kerja sebagai seorang kepala sekolah di Sekolah Swasta. Makan pun tidak hanya satu kali, melainkan sebanyak 3 kali dalam satu harinya. Belum lagi keduanya akan menyelipkan uang jajan di saku anak - anak yatim tanpa ada satu pun lembaga yang campur tangan menjadi penanggung jawab dari kehidupan mereka.

Kala ditanyakan kepada mereka berdua, senyum merekah pun mulai terlihat pada wajah keduanya. Salah satu dari mereka mengucap, "Allah Maha Kaya, Allah Maha Pemberi Rezeki melalui cara yang TerbaikNya, tidak dengan cara kami."

Allahu Akbar, betapa hebatnya keyakinan yang sudah membuat pasangan ini mau menjadi orang tu asuh untuk 100 orang anak, bahkan saat ini bertambah lagi. Benarlah Sabda Rasulullah jika kita harus terus menyayangi anak yatim sehingga Allah pun akan mengkaruniakan rezekiNya yang begitu melimpah kepada kita.

Semoga ini bisa menjadi renungan panjang untuk kita semuanya sobat Ceramah Bersama yang merasa dilapangkan oleh Allah dalam rezeki akan tetapi tidak mau untuk membantu sesama, terutama kepada anak - anak yatim.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lEadCi
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kjV7A0


Demikianlah Artikel Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim

Sekianlah artikel Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/suami-dengan-penghasilan-900-ribu.html
loading...

0 Response to "Suami Dengan Penghasilan 900 Ribu, Nafkahi 100 Anak Yatim"

Posting Komentar