Agen pulsa murah
loading...

Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid

Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid
link : Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid

Baca juga


Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid

loading...
Tentu saja sebagai Umat Muslim kita tidak mau jatuh dalam dosa yang mana dosa tersebut tidak bisa diampuni bahkan kala kita Mati Syahid sekalipun. Yang selalu di inginkan oleh setiap Umat Muslim tentu adalah kematian yang Khusnul Khatimah dan tidak memiliki dosa yang tidak bisa diampuni.

Ilustrasi Dosa ( Foto @u-report )

Sekarang ini sedang menjadi sebuah trend dikalangan Masyarakat, tidak memiliki kendaraan KREDIT merupakan solusinya. Nah, bagaimana perihal ini, karena sejauh ini masih belum ada kredit syariah untuk kendaraan. Sesungguhnya bagaimana peran hutang sendiri untuk Agama.

Dari Tsauban, Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wa Sallam Bersabda,

مَنْ فَارَقَ الرُّوحُ الْجَسَدَ وَهُوَ بَرِىءٌ مِنْ ثَلاَثٍ دَخَلَ الْجَنَّةَ مِنَ الْكِبْرِ وَالْغُلُولِ وَالدَّيْنِ
“Barangsiapa yang ruhnya terpisah dari jasadnya dan juga ia terbebas dari 3 perihal: [1] sombong, [2] ghulul (khianat), dan juga [3] hutang, hingga ia hendak masuk surga.” (HR. Ibnu Majah nomor. 2412. Syaikh Albani berkata kalau hadits ini shohih).

Ibnu Majah mengantarkan hadis ini pada tab mengenai Peringatan Keras Menimpa Hutang.

Dari "Abdillah bin 'Amr bin 'Ash, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

يُغْفَرُ لِلشَّهِيدِ كُلُّ ذَنْبٍ إِلاَّ الدَّيْنَ

“Semua dosa orang yang mati syahid hendak diampuni kecuali hutang.” (HR. Muslim nomor. 1886)

Nah, Buat yang biasa atau suka KREDIT atau BERHUTANG, cobalah sebisa mungkin hindari hal tersebut jika benar - benar tidak dalam kondisi yang benar - benar terdesak, mintalah selalu kepada Allah SWT untuk memudahkan Jalan dan perkara Ekonomi dan semoga kita semua dijauhkan dengan yang namanya HUTANG. Amin Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kAhIJy
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kAppzi


Demikianlah Artikel Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid

Sekianlah artikel Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/selain-zina-ini-dia-dosa-yang-tidak.html
loading...

0 Response to "Selain Zina, Ini Dia Dosa Yang Tidak Diampuni Meski Mati Syahid"

Posting Komentar