loading...

Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?

Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ? - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?
link : Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?

Baca juga


Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?

loading...

Mungkin semua anak anjing telah mengejar ekor mereka di beberapa titik. Untuk anak anjing, mengejar ekornya sama seperti anak kecil Common berputar-putar. Puppies tampaknya menjadi sadar bahwa mereka memiliki ekor dan, karena itu, mereka adalah sesuatu untuk mencoba menangkap. Yang belum punya menertawakan anak anjing berputar-putar mencoba menangkap ekornya sendiri?

Banyak anjing melanjutkan perilaku ini ketika mereka sudah tua. Itu perilaku yang menyenangkan dan tampaknya anjing menikmatinya. Tentu saja, hal itu mungkin juga menjadi tanda bahwa anjing Anda bosan dan sedang mencari cara untuk menghibur dirinya sendiri. Jika perilaku mengganggu Anda, cobalah untuk memberikan anak anjing atau anjing Anda dengan banyak mainan menyenangkan dan aman hal untuk mengunyah sehingga ia akan memiliki beberapa pilihan lain.

Ada kemungkinan bahwa beberapa anjing terus mengejar ekor mereka setelah mereka dewasa karena menghibur pemiliknya. Mereka telah belajar bahwa mengejar ekor mereka mendapat perhatian mereka dan menyebabkan pemilik mereka tertawa dan memberi mereka kasih sayang, sehingga mereka mengejar ekor mereka untuk mendapatkan perhatian positif ini. Jika Anda tidak ingin anjing Anda untuk mengejar ekornya itu tidak dibutuhkan untuk menghukum anjing anda atau untuk berlaku kasar terhadap dia. Cukup berhenti memberi dia umpan balik positif. Berhenti tertawa di antics. Mendorongnya untuk melakukan sesuatu yang lain. Bermain dengan dia dengan beberapa mainan, misalnya. Melempar bola untuknya. Bermain frisbee dengan dia.

Beberapa anjing mungkin mengejar ekor mereka jika ada semacam masalah fisik mengenai ekor mereka. Dalam kasus ini hanya terlihat sama seperti anjing yang mengejar ekornya untuk bersenang-senang. Sebagai contoh, anjing Anda mungkin memiliki gigitan kutu pada pangkal ekornya dan mungkin membuatnya gila. Dia mungkin berputar, berusaha untuk mencapai tempat yang gatal, tetapi ia tidak dapat mencapainya. Jadi, sepertinya dia mengejar ekornya. Anda dapat membantu anjing anda dengan memeriksa untuk melihat apa yang merisaukan hatinya. Semacam ini berputar dan mengejar sebenarnya terlihat berbeda dari mengejar ekor. Dengan mengejar ekor anjing mencoba menangkap ujung ekor (biasanya). Ketika ada masalah fisik anjing sering mencoba untuk mencapai dasar ekornya atau tubuhnya. Cobalah untuk melihat perbedaan dan melihat apa yang mengganggu anjing Anda sehingga Anda dapat membantunya.

Dampak anal kantung atau masalah dengan cacing juga dapat menyebabkan anjing mengejar ekor mereka.

Tail-mengejar juga dapat terjadi setelah trauma fisik, pembedahan atau penyakit. Bull Terriers dan Gembala Jerman tampaknya lebih rentan terhadap ekor-mengejar daripada keturunan lainnya.

Dalam beberapa kasus, mengejar ekor bisa menjadi suatu keharusan seperti dalam perilaku yang obsesif kompulsif. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa OCD ini perilaku mengejar ekor mungkin berkaitan dengan kolesterol tinggi dalam makanan.

Anjing dengan masalah kecemasan mungkin juga terlibat dalam kompulsif ekor-mengejar. Sekitar dua persen dari populasi anjing diperkirakan memiliki anjing kompulsif.

Jika anjing Anda tidak mengembangkan kompulsif ini perilaku mengejar ekor Anda perlu berbicara dengan dokter hewan. Dia dapat merekomendasikan terapi obat untuk masalah. Pengobatan yang paling umum adalah Prozac untuk anjing. Anda juga akan perlu bekerja dengan anjing anda pada modifikasi perilaku. Jika anda pikir ini adalah ekstrim, anjing yang mengejar ekor mereka kompulsif dapat melakukannya selama berjam-jam sehari, sehingga benar-benar diperlukan untuk membantu mereka.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kycsH1
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2leDP8n


Demikianlah Artikel Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?

Sekianlah artikel Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ? dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/mengapa-anjing-mengejar-ekornya-sendiri.html
loading...

0 Response to "Mengapa Anjing Mengejar Ekornya Sendiri ?"

Posting Komentar