Agen pulsa murah
loading...

Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah

Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah
link : Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah

Baca juga


Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah

loading...
Tiada yang lebih indah selain meninggal dunia dalam keadaan beriman. Kondisi itu dialami oleh seorang perempuan di zaman ulama bernama Saleh Al Muri. Setelah banyak bermaksiat, ia menangis bertobat hingga matanya buta. Tobatnya pun diterima Allah SWT dan ia mati dengan husnul khatimah. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Kebutaan Yang Membuat Wanita Khusnul Khatimah ( Foto @Ceramah Bersama )

Dalam suatu riwayat diceritakan bahwa pada suatu hari, seorang ulama bernama Saleh Al Muri melihat seorang wanita tua memakai baju kasar sedang shalat di Mihrab Daud As, Wanita itu melakukan shalat dengan khusyuknya. Bahkan dalam shalatnya tersebut wanita itu menangis terisak - isak sehingga air matanya mengalir deras.

Saleh Al Muri terus memperhatikan wanita tersebut sembari bertanya - tanya dalam hatinya tentang hal yang membuat wanita itu demikian menyesal. Akhirnya ia pun menunggu wanita itu hingga selesai shalatnya.

Dalam keadaan menunggu, Saleh Al Muri mendengar doa wanita tua tersebut. "Wahai Tuhan, Engkaulah tempatku memohon dan pelindung hidupku. Engkaulah penjamin dan pembimbingku dalam mati. Wahai yang Maha Mengetahui perkara yang tersembunyi dan rahasia, serta setiap getaran batin, tidak ada Rabb bagiku selain Engkau yang kuharap dapat terhindar bencana yang dahsyat."

MATA BUTA

Setelah mengucapkan doa, Saleh Al Muri pun kemudian menghampiri wanita tersebut, lalu mengucapkan salam kepadanya.

"Wahai saudaraku, apa yang menyebabkan hilangnya penglihatanmu ?" tanya Saleh Al Muri.

"Aku menyesali perbuatanku, aku menangis hingga kedua mataku ini buta," ujar wanita itu dengan jujur.

Meski wanita itu buta, ia tahu bahwa yang berbicara dengannya adalah Saleh Al Muri, ulama yang terkenal bacaan Alqurannya merdu ketika itu.

"Tangisku disebabkan sedihnya hatiku karena terlalu banyak maksiatku kepada-Nya, dan terlalu sedikitnya ingatan dan pengabdianku kepada-Nya. Jika Dia mengampuniku dan menggantinya di akhirat nanti, lebih baik kedua mataku ini buta.

Jika Dia tidak mengampuniku, buat apa kedua mata ini di dunia, jika akan dibakar di neraka nanti," tambah wanita itu.

Mendengar penuturan wanita tersebut, Saleh Al Muri pun ikut menangis terharu mendengar alasan wanita itu. Wanita tua itu kemudian meminta kepada Saleh Al Muri membacakan sebuah ayat Alquran untuknya.

TAKUT ALLAH

Beberapa saat kemudian Saleh Al Muri pun membacakan sebuah ayat dari Alquran yang artinya, "Dan mereka tidak menghormati Alllah dengan penghormatan yang semestinya, di kala mereka berkata, 'Allah tidak menurunkan sesuatu pun kepada manusia.' Katakanlah, 'Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebahagiannya) dan kamu sembunyikan sebahagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui(nya)?' Katakanlah, Allah-lah (yang menurunkannya).' Kemudian (sesudah kamu menyampaikan Al Quran kepada mereka), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesehatannya," (QS Al AN'am : 91).

Wanita itu pun mendengarkannya dengan penuh khidmat. Namun tiba - tiba tubuhnya jatuh tersungkur ke bumi dan meninggal dunia ketika itu juga dalam keadaan yang insya Allah husnul khatimah (akhir hidup yang baik).

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kguHnO
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2l3ojzI


Demikianlah Artikel Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah

Sekianlah artikel Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/kebutaan-yang-membuat-wanita-ini.html
loading...

0 Response to "Kebutaan Yang Membuat Wanita Ini Mendapatkan Husnul Khatimah"

Posting Komentar