Agen pulsa murah
loading...

Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya

Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya
link : Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya

Baca juga


Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Seekor ayam betina yang dipelihara oleh seorang warga kota Germantown di Maryland, AS cukup sempurna memainkan lagu ‘America The Beautiful’ dengan menggunakan piano elektronik majikannya.Ayam yang berumur 19 bulan itu diberi nama Jokgu.

Aksi Jokgu ini, dalam 5 hari saja, videonya telah memperoleh lebih dari 560 ribu klik tayangan.

Menurut Huffington Post bahwa ayam umumnya hanya akan mematok-matok tuts keyboard dengan asal saja, tetapi Jokgu tidak demikian.

Oleh karena itu, baru-baru ini pemiliknya Shannon Myers memutuskan untuk membiarkan ayamnya melakukan sesuatu yang lebih menarik perhatian dengan melatihnya untuk memainkan lagu tersebut.

Shannon Myers melalui email memberitakan bahwa Ia telah menghabiskan waktu 2 minggu untuk melatih Jokgu mematok tuts keyboard hingga mencapai tingkat ‘prestasi’ yang sekarang. Awalnya, Shannon perlu menghabiskan 10 menit untuk ‘menuntun’ Jokgu agar ia mau mematok tuts.
[​IMG]
Perilaku hewan dapat dibentuk dengan cara memberikan respon positif, dan cara yang paling efektif adalah dengan menekan tombol (sistem klik). Shannon mengatakan, berikan imbalan langsung setelah hewan yang dilatih itu berhasil melakukan suatu perintah dengan benar.


Shannon memilih lagu “America The Beautiful” karena memiliki nada yang cukup sederhana. Shannon berharap Jokgu (dalam bahasa Korea berarti sepakbola) dapat memainkan lagu tersebut agar enak di telinga.


Jokgu itu masih menjadi anggota band ‘Flockstars’ yang terdiri dari ayam-ayam yang bisa bermain piano, drum, lho !

Kisah unik sebelumnya, yakni pada tahun lalu, seorang netizen di luar dugaan menemukan anjing peliharaannya Tucker naik ke bangku piano lalu menekan tuts sambil mengulurkan lehernya untuk ‘bernyanyi’. Videonya yang diedarkan lewat Youtube laris dikunjungi pemirsa. Lihat videonya:







from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2leu3nB
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kIVDeU


Demikianlah Artikel Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya

Sekianlah artikel Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/heboh-bin-anehhh-ayam-betina-memainkan.html
loading...

0 Response to "Heboh bin Anehhh !!! Ayam Betina Memainkan Lagu dengan Piano Ini Hebohkan Dunia Maya"

Posting Komentar