loading...

Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami

Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami
link : Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami

Baca juga


Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Mungkin terdengar aneh, tapi secara logika memang demikian. Penulis akan paparkan logikanya bagaimana ciuman mesra seorang istri akan sangat berpengaruh besar untuk suksesnya seorang suami. Jika Anda menjadi seorang suami, sejak akad nikah diikrarkan maka seorang laki-laki punya kewajiban untuk membahagiakan seorang istri. kebahagiaan seorang istri terletak di tangan suami. Di antara kewajiban seorang suami adalah mencarikan nafkah lahir batin pada seorang istri yang dicintainya. Mungkin bisa dijelas secara simple nafkah lahir adalah nafkah secara fisik seperti kebutuhan rumah tangga misalnya makan, minum, rumah dan lain lain. Untuk nafkah batin seperti kasih sayang yang tulus, perhatian, dan lain-lain.

Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami



Nah jika suami sedang mencari nafkah atau sedang berusaha untuk mencari nafkah lahir, maka peran istri tentu sangat besar artinya bagi sang suami. Jangan hanya menuntut sang suami memberikan nafkah dengan baik sementara istri tidak memberikan sesuatu yang membuat suaminya semangat mencari jalannya nafkah misalnya rezeki. Nah salah satu jalan untuk memberikan motivasi pada suami adalah ciuman. Ciuman tidak smebarang ciuman. Tapi ciuman harus dilakukan oleh istri saat sang suami berangkat kerja untuk mencari nafkah. Setiap pagi dan setiap hari. Bosan ? Ya jangan bosan dong. Istri jangan bosan memberikan kemesraan yang lebih pada suami sebelum ia berangkat mencari penghasilan. Bahkan tidak hanya itu, kalau bisa tidak hanya ciuman semata, tapi juga dengungkan kata kata yang akan membuat suaminya lebih semangat lagi bekerja seperti misalnya "i love you sayang, bekerjalah dengan baik, saya akan tunggu kamu setiap waktu". Insya Allah sang suami akan berbinar-binar dan semangatnya kencang sekali.

Di dalam bekerja perlu semangat. Semangat itu harus tumbuh terlebih dahulu dari lingkungan keluarga khususnya istri. Jangan dampai terjadi suami berangkat bekerja lalu diiringi dengan kata - kata omelah yang menyakitkan hati suami. Suami bekerja di kantor pasti akan dipenuhi rasa dongkol dan emosi. Jadi istri sebaiknya tahu bagaimana menyenangkan hati sang suami baik saat di rumah apalagi saat akan pergi bekerja. Dengan motivasi yang tinggi dari istri maka akan membuat suami lebih keras bekerja untuk memberikan nafhah yang cukup untuk keluarga. Semangat inilah yang akan menjadi pemicu suksesnya suami di tempat kerja. Semangat yang tinggi jauh lebih baik bersumber dari orang terdekat dari pada orang lain. Yang paling dekat dengan suami adalah istri. Maka istrinyalah yang punya andil besar untuk memompa semangat suami tersebut. Buat suami menjadi kuda pacu yang akan siap berlari dan lari kapan saja untuk mencapai tujuan. Jangan biarkan suami menjadi manusia yang tidak punya semangat di dalam bekerja.

Jadi berusalah untuk menggenjot semangat suami dengan cara memberikan ciuman mesra sebelum ia berangkat bekerja. Sukses suami adalah sukses istri dan rumah tangga semuanya. Jadi apakah Anda para istri mau suaminya sukses dalam karier ? Kalau mau laksanakan, action sekarang juga. Jangan tunda hingga esok. Sukses akan segera menghampiri Anda sekeluarga. Amiiin.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kxU5SH
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2khGO2g


Demikianlah Artikel Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami

Sekianlah artikel Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/ciuman-istri-sebelum-berangkat-kerja.html
loading...

0 Response to "Ciuman Istri Sebelum Berangkat Kerja Kunci Sukses Seorang Suami"

Posting Komentar