Agen pulsa murah
loading...

Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi

Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi
link : Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi

Baca juga


Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Pohon bukanlah suatu hal yang aneh dan dapat kita temukan dengan mudah di mana saja. Namun manfaat dan cara berkembangnya yang unik bukanlah hal yang banyak diketahui orang. Walaupun cara berkembang tumbuhan secara umum telah dipelajari di berbagai ilmu pengetahuan, tapi kebanyakan orang hanya mengetahui cara menanamnya bukan bagaimana proses perkembangannya. Dimulai dari menanam bibit, merawat, sampai akhirnya bibit tersebut tumbuh.

Dalam proses perkembangannya, pohon juga memerlukan makanan untuk tumbuh. Tapi, tentu saja makanannya berbeda dengan makanan untuk makhluk hidup lain seperti hewan dan manusia. Tumbuhan mendapatkan makanan dari cahaya matahari, karbondioksida, air, dan beberapa nutrisi yang diperolehnya dari dalam tanah melalui serangkain proses. Tapi tahukah Anda kalau di beberapa provinsi di Cina ada sebuah tradisi memberikan pohon makanan dengan cara yang unik?
[​IMG]
Para penduduk lokal daerah Enshi Tujia dan Miao Autonomous Prefecture yang terletak di Hubei, Cina selalu melakukan tradisi memberikan tumbuhan makan berupa nasi setiap tahunnya. Tradisi ini biasa dilakukan setiap tahun pada saat Lichun, yaitu awal musim semi berdasarkan kalender Cina.

Tradisi ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Cara memberi makannya pun unik. Para penduduk lokal biasa mengawalinya dengan menyayat bagian batang pohon dengan menggunakan sabit dan memasukkan nasi ke dalam celah sayatan tersebut.

Walaupun ada beberapa ahli yang mengatakan kalau tumbuhan dapat lebih cepat berkembang dan berbuah lebat jika mereka diberi makan nasi, namun para netizen tak jarang yang menilai negatif tradisi ini. Mereka berpikir hal ini adalah perbuatan yang bodoh dan sia-sia. Karena untuk apa memberikan tumbuhan makanan berupa nasi padahal tumbuhan bisa memproduksi makanannya sendiri melalui proses fotosintesis.

Mungkin banyak orang yang menilai ini adalah perbuatan yang dapat menyakiti tumbuhan. Tapi sebenarnya menurut penduduk di sana tradisi ini bukan semata-mata memberikan makan untuk tumbuhan, namun lebih kepada arwah orang-orang yang dipercaya tinggal di pohon tersebut.



Sumber : http://ift.tt/2lBcBgx


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ko8Zct
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kodx2p


Demikianlah Artikel Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi

Sekianlah artikel Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/aneh-dan-ane-ane-aja-di-negara-ini.html
loading...

0 Response to "Aneh dan Ane Ane Aja, Di Negara Ini Pohon Diberi Makan Nasi"

Posting Komentar