Agen pulsa murah
loading...

Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu

Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu
link : Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu

Baca juga


Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu

loading...
Poligami simplenya diartikan dengan suami beristri dua, tiga atau lebih. Jadi kalau ada seorang suami memiliki istri lebih dari 1 maka berarti ia sedang melakukan poligami. Istri yang dipoligami biasa disebut dengan "istri dimadu". Penulis sendiri heran kenapa istilahnya ada kata madu, bagaimana sejarahnya ya. Apa mungkin sang suami yang melakukan poligami merasakan seperti minum manisnya madu kalau beristri lebih dari 1? Padahal faktanya dalam kehidupan sehari-hari sang istri justru merasakan betapa pahitnya "dimadu". Bahkan yang akan saya uraikan berikut ini adalah tentang dampak negatif perempuan atau istri yang dimadu secara kesehatan.

Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu


Wanita yang Dimadu akan Mengalami Gangguan Kejiwaan

Coba Anda tanya pada setiap wanita/istri apakah mereka mau dimadu ? Pasti sebagian besar mereka akan menjawab "wanita mana yang mau dimadu". Penulis sendiri heran kenapa wanita sangat benci dengan poligami. Pernah suatu ketika seorang teman bertanya pada istrinya, kenapa ia tidak mengizinkan suaminya beristri lagi ? Sang istri menjawab, suaminya hanya untuknya seorang, hanya miliknya seorang.

Untuk suami yang mungkin belum melaksanakan niat untuk beristri lagi maka ulasan tentang dampak negatif poligami bagi kesehatan istri ini harus dipikir dan direnungkan. Penulis sendiri hidup dalam keluarga yang melakukan poligami, jadi agak sedikit tahu tentang kesehatan istri yang dimadu. Menurut penelitian bahwa seorang istri yang dimadu akan mengalami ganguan kejiwaan. Menurut penelitian tentang poligami di Syria, Palestina, Turki, Jordan, Kuwait, ditemukan kesimpulan bahwa istri pertama mengalami problem psikosial, keluarga dan masalah ekonomi yang kadarnya besar jika dibandingan dengan wanita yang tidak mengalami monogami aleas tidak dimadu. Istri yang mengalami poligami akan menurunkan kepuasan dalam perkawinan yang akan berdampak terhdapa kesehatannya. Istri yang dimadu akan mengalami berbagai problem yang akibtanya sangat berat seperti depresi, problem gangguan psikosomatik, mudah dilanda kecemasan dan bisa juga dilanda paranoid.

Menurut penelitian lain disebutkan bahwa kepuasan dalam perkawinan sangatlah penting bagi kesehatan dari pada perkawinan itu sendiri. Maka dari itu untuk melakukan poligami sang suami harus berpikir ribuan kali karena akibatnya akan tidak baik secara kejiwaan sang istri tercinta. Belum lagi dampak lainnya secara ekonomi. Tentu semua tahu, bahwa kebutuhan rumah tangga beristri 1 dan beristri 2 pasti berbeda. Banyak manusia yang ditanggung tentu beda dengan sedikit manusia. Berbagai penelitian yang ada dan disebutkan di atas semoga menjadi pertimbangan bagi kita semua para suami.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lI5xyK
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lNAH3u


Demikianlah Artikel Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu

Sekianlah artikel Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/akibat-buruk-poligami-bagi-kesehatan.html
loading...

0 Response to "Akibat Buruk Poligami Bagi Kesehatan Istri yang Dimadu"

Posting Komentar