loading...

Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah

Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah
link : Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah

Baca juga


Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah

loading...
Sedekah benar - benar nyata manfaatnya dan sungguh mengandung keajaiban. Demikian yang dirasakan oleh Moh Mahsunudin Malik. Nyawa istrinya berhasil selamat karena sedekah yang rutin dilakukan.

Ilustrasi Sedekah Membawa Berkah ( Foto @Ceramah Bersama )

Kebiasaan sedekah sudah sejak lama dilakukan Moh Mahsunudin Malik dan istrinya. Pasangan suami-istri itu tinggal di Desa Boyolanggu, Kecamatan Boyolanggu, Tulungagung, Jawa Timur, dan dikaruniai dua anak. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Mahsunudin dan istrinya sama - sama tercatat sebagai pegawai negeri sipil. Selain itu, keduanya dipercaya mengelola sebuah lembaga pendidikan formal dan normal, warisan orang tua mereka yang berdiri tahun 1968 silam.

"Seiring bergulirnya waktu, akhirnya kami sebagai generasi penerusnya mau nggak mau harus melanjutkan perjuangan orang tua kami," ujar Mahsunudin

Dalam perjalanan mengelola lembaga pendidikan tersebut, dari segi jumlah murid mengalami pasang surut. Ketika mengalami perkembangan jumlah murid, otomatis sarana dan prasarana membutuhkan tambahan, misalnya tambahan ruang belajar, ruang ibadah (musala) dan sebagainya.

Baca Juga ( Inilah Pengakuan Jenazah Di Alam Barzakh )

KECELAKAAN

Mahsunudin juga beruntung karena istrinya juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lembaga pendidikan. bahkan, tidak hanya itu, istrinya juga ikhlas mengulurkan tangan memberikan sumbangan yang total jumlahnya tembus ratusan juta rupiah.

"Bantuan dari pemerintah maupun swasta tidak ada, kalaupun ada, tidak cukup untuk mewujudkannya." ucapnya.

Dalam kehidupan sehari - hari, Mahsunudin dan istrinya terbilang gemar bersedekah. Mahsunudin tercatat sebagai donatur tetap pada sebuah yayasan anak - anak yatim piatu. Itu dilakukannya dengan niat meringankan beban anak - anak yatim.

Namun, beberapa tahun lalu Mahsunudin baru merasakan keajaiban dari sedekah yang dilakukannya itu. ia menyebut nyawa istrinya berhasil selamat karena keajaiban sedekah. Kisahnya terjadi pada hari minggu pagi, 25 Desember tahun 2011 yang lalu. Saat itu Mahsunudin mengantarkan istrinya ke pasar dengan mengendarai sepeda motor.

"Setiap hari Minggu pagi saya mengantarkan istri pergi ke pasara dengan jarak dari rumah ke pasar sekitar 4 km, membeli keperluan dapur untuk persediaan sehari - hari selama satu minggu," ujar Mahsunudin.

Di pagi itu, dalam perjalanan ke pasar, tepatnya di sebuah tikungan jalan, tiba - tiba motor yang dikemudikan Mahsunudin terasa sedikit bergoyang. Secara bersamaan, ada pemotor lain yang mendahuluinya dengan menyapa, "Pak, istrinya jatuh."

Kemudian saya berhenti, lalu menegok ke belakang. Ternyata istri saya sudah telentang di jalan dengan tidak sadarkan diri. Ada saksi mata mengatakan bahwa saat itu ada mobil pick up terbuka membawa beberapa ekor sapi. Lalu, ada kepala sapi yang keluar dari pagar mobil dan menyenggol istri Mahsunudin.

"Tepat mengenai kepala istri saya sehingga langsung terjatuh dari motor tidak sadarkan diri," kenang Mahsunudin.

Baca Juga ( Jenazah Wanita Pengibur Dikerubungi Belatung )

SEMBUT TOTAL

Di saat istri Mahsunudin koma, keluarga besarnya tidak henti - hentinya memanjatkan doa kepada Allah SWT agar segera diberikan kesembuhan. Pada saat itu ada sebagian saudara yang merasakan bahwa istri Mahsunudin akan menemui ajal karena memang kondisinya koma, tidak bergerak sama sekali.

"Saat itu suasana sangat sedih dan hujan tangis dimana - mana," ungkapnya.

Istri Mahsunudin divonis mengalami pendarahan otak sehingga harus menjalani operasi. Maka, operasi dilakukan dan beberapa jam kemudian istri Mahsunudin siuman. Akibat dari kecelakaan itu, istri Mahsunudin terpaksa istirahat dari rutinitas dinas, pekerjaan dan lain - lain sekitar 3 bulan. meski telah sembuh dan berdinas kembali, namun istri Mahsunudin masih serang merasakan pusing. Akan tetapi, setelah tepat setahun kemudian, tepat pada 25 Desember 2012, kesehatan istri Mahsunudin tersebut dinyatakan sembuh total.

Mahsunudin merasakan, dari terjadinya kecelakaan hingga perawatan di rumah sakit kemudian proses operasi dan proses kesembuhan sampai dalam keadaan kembali sembuh total berjalan dengan begitu lancar berkat pertolongan Allah.

"Tentunya hal ini merupakan suatu keajaiban yang diberikan Allah kepada kami. Sehingga, kami sangat yakin ini berkat manfaat dan keutamaan bersedekah. Tiada kata yang kami ucapkan selain Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang diberikan-Nya," pungkas Mahsunudin.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kJGI12
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lQmuTm


Demikianlah Artikel Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah

Sekianlah artikel Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/ajaib-nyawa-selamat-berkat-sedekah.html
loading...

0 Response to "Ajaib !!! Nyawa Selamat Berkat Sedekah"

Posting Komentar