Agen pulsa murah
loading...

7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan

7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan
link : 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan

Baca juga


7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan

loading...
Banyak orang yang menganggap sebuah profesi itu tidak memberikan nilau keuntunan apa-apa.  Tidak tahu kenapa mereka berpandangan demikian. Yang jelas beberapa profesi yang dulu dianggap remeh dan tidak menjanjikan sekarang melah menjadi pekerjaan yang tidak bisa dianggap sebelah mata sema sekali. Bahkan beberapa di antaranya sekarang malah menjadi pekerjaan yang menjadi impian banyak orang. Berikut penulis informasi beberapa profesi yang dulu dianggap sepele sekarang malah sangat menggiurkan :

1. Musisi
7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan
Sumber image : harusbaca.com

Pekerjaan ini dulunya adalah pekerjaan yang kurang dilirik orang. Bahkan terkesan musisi itu dikucilkan dari sosial karena di dalam musik ada yang dianggap miring menurut sebagian orang. Tapi sekarang banyak orang mempunyai impian untuk menjadi musisi karena pekerjaan ini menjadi pekerjaan yang menjanjikan uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah. Bayangkan seorang musisi sekali manggung bisa dibayar hingga puluhan bahkan ratusan juta. Apa tidak menggiurkan itu ? Banyak orang yang kemudian berbondong-bondong untuk menjasi artis ternama. Ya nggak ?

2. Atlet Profesional
7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan
image : harusbaca


Siapa yang akan menduga bahwa menjadi atlet profesioanl itu bisa mengantongi uang jutaan rupian ? Kalau dulu orang juga memandang sebelah mata dengan pekerjaan yang satu ini. Tapi sekarang tidak. Pekerjaan sebagai atlet profesional akan membuat ia menjadi orang yang kaya raya. Tengoklah beberapa pemain sepakbola dunia yang menurut informasi bisa disewa hingga milayaran. OMG, benar benar menggiurkan sekali ya pekerjaan itu. Kalau mendengar penghasilannya maka siapa yang tidak akan tergiur untuk menggeluti pekerjaan itu.

3. Juru Masak

Juru Masak Gajianya Puluhan Juta

Dulu mungkin orang akan menduga bahwa pekerjaan memasak itu tidak akan menghasilkan uang banyak. Paling bayangannya memasak lalu dijual di warung hasil masaknya ya sudah. Bila terjual maka jadilah uang. Tentu hasil jualannya tidak seberapa. Namun, saat ini pekerjaan sebagai juru masak gajinya sangat menggiurkan perbulannya. Bisa jutaan bahkan puluhan juta perbulannya. Mau jadi juru masak ? Asal digeluti maka pekerjaan mernjadi juru masak akan menghasilkan banyak uang.

4. Make Up Artis

7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan

Menjadi pemoles wajah orang aleas make up adalah merupakan pekerjaan yang juga mendatangkan pundi-pundi uang. Apalagi kalau yang dipoles adalah wajah artis, maka tentu sudah dapat dibayangkan berapa uang yang akan masuk ke kantong si make up artis. Dulu pekerjaan ini tidak dilirik sama sekali. Tapi sekarang make up artis telah menjadi pekerjaan yang bisa mendatangkan uang puluhan juta Rupiah hanya dengan memoles wajah seseorang.

5. Fashion Designer

fashion Designer


Menjadi fashion Designer juga dianggap sebagai pekerjaan yang kurang menjanjikan menuru banyak orang. Tapi anggapan tersebut sekarang terbantahkan sama sekali dengan lahirnya banyak fashion Designer ternama bahkan sampai ke mancanegara brandnya. Taruhlah seperti Sebastian Gunawan yang rancangannya dikenal banyak orang di dunia. Banyak orang yang datang untuk memesan hasil rancangannya dan bisa dibayangkan berapa mereka harus mengeluarkan koceknya untuk membeli hasil karya fashionnya tersebut.

6. Gamers Profesional

7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan

Main games bisa mendatangkan uang ? Wah kayaknya itu hayalan belaka ya. Tidak. Sekali tidak. Saat ini menjadi gamer malahan bisa menjadi sumber penghasilan yang tidak terduga banyaknya oleh kita. Tengoklah sahabat kita yang bernama Nixia yang menurut informasi dapat menghasilkan uang seniali Rp137 juta tiap bulannya. Wah itu uang apa rumput ya ? :)

7. Komikus

7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan
sumber image : harusbaca.com

Pernah baca komik ? Cerita bergambar yang menurut penulis sangat menyenangkan membacanya. Tahu nggak bahwa ternyata pekerjaan menjadi komikus itu juga bisa mendatangkan banyak uang. Kalau Anda belum tahu, maka sudah sewajarnya tahu karena siapa tahu di antara Anda sebenarnya memiliki keahlian di bidang itu. Dulu pekerjaan menjadi komikus dianggap oleh banyak orang sebagai pekerjaan sampingan yang tidak akan banyak mendatangkan uang. Tapi sekarang anggapan itu telah menudar. Karena ternyata menjadi komikus juga bisa mendatangkan puluhan juta rupiah. Jadi buat Anda yang ahli dalam menggambar, tak ada salahnya keahlian itu diasah kembali. Dan tunggulah pundi pundi uang akan segera mengalir ke tangan Anda.

Itulah 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan, semoga menjadi menjadi inspirasi buat sahabat semua. Salam.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lbRvVm
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lLj7xf


Demikianlah Artikel 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan

Sekianlah artikel 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/7-profesi-yang-dulu-dianggap-remeh.html
loading...

0 Response to "7 Profesi yang dulu Dianggap Remeh, sekarang Malah Sangat Menggiurkan"

Posting Komentar