Agen pulsa murah
loading...

Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan

Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan
link : Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan

Baca juga


Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan

loading...
Mencari pasangan wanita yang cantik aleas ayu aleas beautiful mudah untuk didapatkan. Namun mencari dan mendapatkan pasanan wanita yang tulus, murni dan menerima apa adantya kondisi itu yang sulit.

Kalau tidak percaya silahkan mencari, hingga sahabat  paham dan sadar bahwa kesempurnaan itu tidak akan pernah ada. Ingatlah bahwa kecantikan itu akan pudar dan lenyap  oleh waktu dan kekayaan akan hilang bersama kesombongan. Harus sahabat ingat bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini selain dari rasa cinta yang murni dari hati.

Sesungguhnya apa yang kau cari, jika ketulusan hati ini sudah kau miliki. Tidak ada sesuatu yang aku minta darimu selain dari kesetiaan. Tetap lah bersamaku saat kau bahagia, maka aku akan dengan senang hati mendampingimu di saat dunia begitu sulit dimengerti. 

Ingatlah !! Yang Cantik Dan Kaya Itu Banyak, Tapi Yang Hatinya Tulus Itu Susah Didapatkan

Aku mencitaimu tanpa alasan materi, tanpa tapi dan pertanyaan. Cukup dirimu yang aku harap dapat meneduhkan hati, menjadi imam dan membimbing langkahku di bumi. Oleh karena itu, ajarkan lah aku segala sesuatu tentangmu. Tentang bagaimana kau bisa berulangkali jatuh cinta padaku, meski waktu terus membuat tubuh ini renta. Tapi tidak dengan cinta kita.

Jika kau mau, akan aku sisakan ruang di hati untuk bisa kau singgahi. Lalu kita akan mencari kebahagiaan itu sama-sama. Dengan mu semua akan terasa lebih sempurna, berbeda jika halnya masih sendiri berada di sudut sepi.

Aku tidak memintamu untuk memilihku, kau bebas memilih pendamping seperti apa yang kau mau. Tapi aku yakinkan padamu,  kecantikan dan kekayaan saja tidak cukup untuk mendapatkan kebagaiaan. Ada ketulusan hati yang selalu menerima kekurangan  dan rasa syukur akan segala anugrah yang di dapatkan. Itu lebih berharga dari pada semua yang nampak. 
Aku adalah wanita yang tulus mencintaimu, jika kau tahu.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2mLT9eh
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2m0D1XL


Demikianlah Artikel Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan

Sekianlah artikel Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/warning-banget-cantik-dan-kaya-pasti.html
loading...

0 Response to "Warning Banget !! Cantik Dan Kaya Pasti Banyak, Tapi Mencari Hatinya Tulus Susah Didapatkan"

Posting Komentar