Agen pulsa murah
loading...

Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah

Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah
link : Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah

Baca juga


Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah

loading...
Mungkin sebagian di antara Anda telah banyak menengadahkan tangan untuk berdoa kepada Allah dengan seyakin yakinya agar dikabulkan, tetapi ternyata Allah subhanahu wa ta’ala tidak atau belum mengabulkan doa anda. Padahal semua syarat dan sebab-sebab dikabulkannya doa telah anda lakukan seperti Ikhlas dan tidak berbuat syirik. Memulai doa dengan pujian dan salawat, bersungguh-sungguh dan tidak lalai, penuh keyakinan dikabulkan oleh Allah, Memilih waktu dan tempat mustajab, Meninggalkan maksiat dan bertaubat dan penuh ketaatan dan bertawasul dengan nama-nama Allah, dan lain-lain. 
5 Sebab Doa Anda tidak dikabulkan
5 Sebab Doa Anda tidak dikabulkan
Anda pasti bertanya “Ada apa ini? Mengapa ini bisa terjadi? Bukankah Allah Maha Kuasa dan mengabulkan doa-doa hamba yang berdoa kepada-Nya? Apakah Allah tidak sayang kepadaku? Apakah Allah tidak menerima taubatku. Eits tunggu dulu, jangan bersangka buruk kepada Allah. Berikut beberapa alasan mengapa Allah tidak mengabulkan doa kita:

Rezeki Yang Haram.

Rasulullah s.a.w dalam Sahih Muslim yang mengisahkan tentang seseorang yang mendapatkan rezeki dari jalan yang tidak halal. Karena dosa itulah, maka Allah tidak mengabulkan doanya.


Sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id

Meminta sesuatu yang haram.

Misalnya jika Anda berdo’a agar naik jabatan dikantor anda bekerja sehingga dengan jabatan anda terebut anda melakukan korupsi maka kemungkinan kemungkinan do’a kita tidak dikabulkan Allah. Hal ini dikarenakan kasih sayang Allah s.w.t kepada kita. Dia melindungi Anda dari dosa korupsi itu, maka dari itu Allah tidak mengabulkan do’a kita.

Meminta sesuatu yang sebenarnya tidak baik untuk Anda

Allah s.w.t tahu bahwa apa yang anda minta sebenarnya tidak baik. Anda berpikir bahwa apa yang Anda minta dan harapkan itu baik, tapi Allah yang maha kuasa dengan kebijaksanaan-Nya tahu bahwa hal itu tidak baik untuk Anda. Misalnya, Anda meminta dan berdo’a agar bisa menikah dengan gadis pujaan Anda, tapi Allah tahu bahwa pernikahan ini sebenarnya tidak baik bagi Anda, karena jika anda menikahi gadis tersebut, dikemudian hari rumah tangga Anda akan hancur karena ketidakcocokan sifat dengan pasangan Anda, dan pada akhirnya Anda malah bercerai. Oleh sebab itu Allah tidak mengabulkan do’a kita.

Allah Menundanya

Dengan cara ini Allah semakin sayang terhadap anda karena Anda semakin dekat kepada-Nya. Menunda doa Anda, Allah berharap Hambanya terus berdoa dan mengingat kepada-Nya. Dan Allah biasanya denga cara ini akan menjawab doa anda dengan memberikan yang lebih dari apa yang anda minta karena ketidak putusan asaan anda dalam berdoa.

Allah berikan di Akhirat

Jangan khawatir jika doa anda tidak dikabulkan karena kemungkinan Allah s.w.t telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik untuk kita di akhirat. Artinya, Allah s.w.t mungkin tidak mengabulkan do’a kita karena Allah s.w.t telah menyiapkan atau ingin memberikan pahala yang jauh lebih baik bagi kita di akhirat.

Sudah jelaskan mengapa doa kita tidak dikabulkan Allah SWT, jadi jangan berputus Asa dari rahmat dan kasih sayang Allah, perbaiki diri, hindari rezeki yang haram, Insya Allah akan berasa indah pada akhirnya.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ofAloq
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2o9Tz24


Demikianlah Artikel Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah

Sekianlah artikel Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/ketahui-lima-sebab-doa-anda-tidak.html
loading...

0 Response to "Ketahui Lima Sebab Doa Anda tidak dikabulkan Allah"

Posting Komentar