Agen pulsa murah
loading...

Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini

Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini
link : Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini

Baca juga


Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini

loading...
Pernahkah Anda membayangkan wujud asli jin dan setan? Meski tidak pernah tahu akan wujud aslinya, namun jin dan setan termasuk makhluk yang paling ditakuti oleh manusia. Tahukah Anda, ternyata jin dan setan sangat menyukai tempat-tempat tertentu yang memiliki cirri-ciri, yang diantaranya : kosong, kotor dan lembab. Tempat-tempat tersebutlah yang menjadi tempat jin dan setan bersemayam. Sayangnya, saat ini tempat-tempat tersebut justru disulap menjadi tempat yang justru digemari oleh manusia. Hem, kira-kira apa sajakah nama dari tempat-tempat yang disukai jin dan setan tersebut? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id



Kuburan

Kuburan umumnya identik dengan suatu yang serem, namun sekarang ini kuburan banyak disulap menjadi tempat wisata yang menarik. Tahukah Anda jika kuburan termasuk satu tempat yang difavoritkan oleh setan dan jin sehingga tak heran jika mereka lebih mudah menyesatkan manusia untuk membelok dari perintah Allah SWT.

Kamar Mandi   

Kamar Mandi juga menjadi satu tempat yang disukai oleh setan dan jin. Karena itu, pastikan sealu berdoa setiap masuk ke dalam kamar mandi. Selain itu, jangan lupa jaga kebersihan kamar mandi Anda.

Lembah-lembah

Lembah-lembah menjadi tempat yang disukai setan dan jin, bahkan mereka seringkali menjadikan tempat ini sebagai kerajaan.

Laut

Laut memang indah, namun sayangnya tempat ini merupakan salah satu tempat yang disukai setan.  Bahkan muara sungai atau tempat bertemunya air tawar dan asin juga merupakan tempat berpijaknya setan/jin.

Jalan dan lorong yang gelap

Anda suka merinding ketika melewati jalanan atau lorong-lorong yang gelap? Jangan kaget, karena ternyata tempat ini memang disukai jin dan setan.

Tempat Sampah

Tempat sampah memiliki bau busuk dan jorok dan ini merupakan tempat favorit jin dan setan. Karena itu, pastikan jangan buang sampah sembarangan dan segera buang timbunan sampah yang ada di dapur atau rumah agar tidka menjadi perantara setan masuk kedalam rumah kita.

Tempat kosong atau tidak terawat

Bangunan tua tak berpenghuni dna tak terawatt pasti memiliki penampilan yang serem, bukan? Tidak heran, karena tempat tersebut dihuni oleh setan dan jin, maka itu sebaiknya jangan biarkan tempat menjadi kosong, kotor dan lembab. Bersihkan dan sesekali buka pintu/jendela agar sirkulasi udara berganti.

Celah-celah perbukitan

Sering melewati daerah perbukitan? Hati-hati, karena umumnya terdapat celah-celah di perbukitan yang menjadi tempat persembunyian setan dan jin.

Diantara tempat-tempat yang disebutkan diatas, sayangnya banyak yang justru menjadi tempat favorit manusia, misalnya : kuburan, gunung, laut, dan lainnya. Bisa dibayangkan, bagaimana jika manusia mulai menyukai tempat-tempat yang menjadi tempat persemayaman jin dan setan? Apakah tidak semakin mudah bagi setan dna jin untuk menyesatkan manusia. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ocsXt1
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mXUtJN


Demikianlah Artikel Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini

Sekianlah artikel Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/ups-ternyata-setan-dan-jin-paling-suka.html
loading...

0 Response to "Ups! Ternyata Setan dan Jin Paling Suka dengan 8 Tempat Ini"

Posting Komentar