Agen pulsa murah
loading...

Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi

Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Penting, Artikel Fpedia.id – Database Kehidupan Anda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi
link : Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi

Baca juga


Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi

loading...

Kata kata bijak kadangkala menjadi motivator bagi kita dalam menjalani kerasnya kehidupan. Tidak semua yang ada di dunia ini bisa kita miliki sehingga kita pun merasa sedih karena tidak bisa meraihnya. Maka dari itu dibutuhkan kata kata bijak tentang kehidupan yang bisa menenangkan hati agar menjadi lebih bijak dalam memaknai hidup.

Kata kata bijak juga dapat mengembalikan semangat untuk tetap kuat menjalani kehidupan meski sedang tertimpa masalah. Tak jarang orang-orang menulis kata kata bijak di akun media sosial.

Bahkan mungkin Anda pun pernah menulis kata kata bijak. Hal ini dilakukan dengan berbagai macam alasan, bisa karena ingin menguatkan diri sendiri maupun hanya sekedar berbagi kata kata bijak pada orang lain.

Kata kata bijak biasanya mengandung nilai dan pesan tersirat di dalamnya. Kita juga akan diajak untuk berpikir positif dan logis terhadap suatu masalah yang menimpa.

Jangan sampai persoalan sepele bisa membuat kita kehilangan semangat hanya karena kita terlalu berburuk sangka pada keadaan yang ada. Maka dari itu, kata kata bijak ini mungkin bisa menjadi pedoman bagi kita dalam menjalani kehidupan.

Kata Kata Bijak tentang Kesuksesan dan Kegagalan

1. Bangunlah karisma dan semangat hidup jika tidak ingin menjadi budak untuk diri sendiri.

2. Tuhan selalu memberikan petunjuk kala kita sedang dirundung masalah. Carilah petunjuk itu jika engkau menginginkan keajaiban terjadi padamu.

3. Kesulitan bukanlah sesuatu yang harus diratapi terus-menerus. Tapi kesulitan sesuatu yang akan membuatmu semakin gigih dan kuat.

4. Kegelisahan bukan milikmu tapi milik mereka yang putus asa. Jadi lepaskan segala pikiran negatif yang menghantui dan lakukanlah yang terbaik.

kata kata bijak

5. Daripada saling menyalahkan lebih baik bekerja sama dalam mencari solusi untuk menyelesaikan suatu masalah.

6. Pemenang sejati adalah dia yang tidak pernah berhenti berusaha meskipun telah telah jatuh berulang kali.

7. Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru. Selama kita masih punya tekad dan semangat, kenapa tidak?

8. Dalam setiap usaha selalu ada jalan menuju sukses. Maka dari itu, belajarlah untuk terus mencoba agar kelak kau berhasil.

9. Anda harus selalu melihat segala hal dari kedua sisi, tak peduli siapa anda dan dari mana anda berasal.

10. Rencana sederhana yang disusun secara matang lalu diterapkan jauh lebih baik daripada rencana besar yang terus-menerus tertunda.

11. Belajarlah meraih keberhasilan dari kisah-kisah kegagalan orang-orang yang telah sukses.

12. Jadilah pekerja keras yang selalu percaya pada kemampuan diri sendiri. Jangan jadi orang yang selalu berlindung di balik orang lain.

13. Hal yang membedakan dari pemimpin dan pengikut adalah inovasi.

14. Jika anda masih ragu untuk mencoba, maka anda belum pantas menapaki tangga kesuksesan.

15. Dalam sebuah masalah terkandung hikmah yang akan memberikan inspirasi untuk bertindak.

16. Yakinlah maka jalanmu akan terbuka meskipun kabut masih menyelimuti pandanganmu.

17. Jangan terburu-buru berkata ‘tidak mungkin’ kalau belum mencobanya. Anda hanya tidak cahu caranya.

18. Tidak peduli dari mana dirimu berasal. Tidak peduli siapa kau sebelumnya. Yang terpenting adalah siapa kau hari ini.

19. Belajarlah untuk berubah. Jika engkau enggan berubah maka tetaplah berada dalam lingkaran yang membuatmu semakin sesat.

20. Jangan menyombongkan diri atas kesuksesanmu karena sukses tidak akan bertahan selamanya. Dan jangan menangisi kegagalanmu karena gagal tidak akan berlangsung lama.

kata-kata-bijak

21. Kuat bukanlah tentang tidak pernah meneteskan air mata, tapi kuat adalah ketika kita tetap berdiri kokoh meskipun orang lain berusaha menjatuhkan kita.

22. Kita tidak pernah tahu pengorbanan apa yang telah dilakukan orang lain untuk menggapai kesuksesan. Maka dari itu, kita tidak perlu iri pada mereka. Belajar dari kerja keras mereka adalah cara yang paling bijak.

23. Ketika kita terjatuh, maka saat itu pula kita harus loncat lebih tinggi lagi.

24. Biarkan kesedihan berjalan seiring dengan waktu. Jangan berhenti melangkah hanya karena tersandung batu kecil.

25. Menghadapi pahitnya kenyataan lebih baik daripada berdiam diri sambil memikirkan hal-hal manis yang justru ada dalam imajinasi.

26. Mencoba lagi adalah satu-satunya hal yang harus Anda lakukan saat Anda mengalami kegagalan.

27. Memaafkan diri sendiri adalah langkah awal untuk mengalahkan diri sendiri.

28. Seseorang disebut unggul kala ia telah melakukan segala hal berulang kali dengan baik berkat latihan dan kerja kerasnya.

29. Cobalah untuk mengetahui satu hal tentang segala sesuatu dan segala hal tentang sesuatu.

30. Pikiran positif dan optimisme adalah bagian yang sangat penting dalam mengambil keputusan. Karena kedua hal itulah yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran seseorang.

Kata Kata Bijak tentang Kehidupan

1. Hidup memang keras tapi engkau harus jauh lebih keras dan kuat untuk bisa menaklukkannya.

2. Hidup adalah pilihan. Jika engkau memilih senang maka kau akan senang. Jika engkau memilih susah maka engkaupun akan susah.

3. Perubahan, pilihan, dan prinsip, adalah tiga hal yang harus dimiliki seseorang untuk hidup.

4. Orang-orang yang menikmati hidup adalah mereka yang tidak pantas disebut gagal meskipun mereka telah jatuh berulang kali.

5. Hidup itu sulit bagi orang-orang yang tidak bisa menikmatinya dan sulit bagi mereka yang selalu mengeluh pada keadaan.

6. Dibutuhkan pengalaman untuk memahami sebuah kehidupan. Tanpa pengalaman maka kau tak akan pernah mengerti makna hidup sebenarnya.

7. Jangan mengakhiri hidup hanya karena tidak sanggup menghadapi masalah. Kalau engkau tidak membutuhkan kehidupan, setidaknya ada seseorang di luar sana yang membutuhkan kehidupanmu.

8. Hidup bukan tentang siapa yang paling tua, tapi siapa yang paling mampu memaknainya. Karena tidak semua orang yang sudah tua mampu memaknai kehidupan.
9. Bermimpilah agar kau bisa hidup.

10. Hidup itu bagaikan koin. Di satu sisi ada kegagalan sementara di sisi lain ada kesuksesan. Dan keduanya tidak mungkin muncul di saat yang bersamaan. Saat sisi yang lain muncul, maka sisi yang lainnya pun sedang menunggu gilirannya.

11. Tujuan hidup haruslah setinggi langit di mana semua orang ingin menggapainya. Bukan seperti tanah di manah semua orang bisa menginjaknya.

12. Tujuan dari hidup adalah untuk mencapai impian dan visi yang matang.

13. Hidup adalah pilihan. Tinggalkan segala hal yang bisa membuatmu sedih dan jangan pernah melepaskan segala hal yang bisa membuatmu bahagia.

14. Silakan bersembunyi dari kesalahanmu, tapi ingatlah bahwa engkau tidak akan pernah bisa sembunyi dari penyesalan.

15. Hidup adalah ketika kita menciptakan diri kita yang sebenarnya.

16. Bagi orang bijak hidup adalah impian, bagi orang bodoh hidup adalah permainan, bagi orang kaya hidup adalah lelucon. Dan bagi orang miskin hidup adalah tragedi.

17. Sebenarnya kehidupan itu sederhana. Hanya saja kitalah yang selalu mempersulitnya. Tidak bersyukur adalah salah satunya.

kata kata bijak

18. Pilihlah pekerjaan yang baik karena itulah yang akan menjadikan hidup lebih berarti.

19. Biarkan kehidupan mengalir secara alami sesuai dengan realitas. Karena melawan kehidupan yang tidak sesuai dengan keinginan hanya akan membawa kesedihan.

20. Ada tantangan yang harus dihadapi. Ada perjuangan yang harus dimenangkan. Itulah hidup.

21. Hidup adalah saat kita harus mengatasi kesulitan, menggali rahasia, mengalami tragedi, membagikan kebahagiaan, menikmati cinta, dan melaksanakan tugas.

22. Melakukan hal terbaik setiap harinya akan menumbuhkan kebijakan di dalam hati.

23. Waktu adalah pedang, bila digunakan secara baik maka pasti akan membawa keberuntungan. Tapi bila digunakan secara buruk, maka ia akan berbalik membunuh.

Kata Kata Bijak tentang Kesabaran dan Keikhlasan

1. Dendam yang tak berkesudahan hanya akan membuat hidupmu berantakan. Maka dari itu bersabarlah.

2. Ikhlas bukan pertanda kekalahan tapi ikhlas adalah sebuah kemenangan besar. Karena dengannya kita akan terus berusaha agar mendapatkan yang jauh lebih baik.

3. Bersyukurlah dan jangan mengeluh dengan apa yang Anda dapatkan hari ini. Karena bisa jadi itu adalah salah satu doa yang pernah Anda pinta.

4. Pemberian yang tidak diiringi dengan ketulusan tak akan berguna. Itu hanya akan membuatmu lelah dan juga merugikanmu secara materi.

5. Obat terbaik dari segala kesulitan adalah adalah kesabaran.

6. Kemarahan tidak akan menyelesaikan masalah, malah justru akan menambah masalah. Jadi, pilihan terbaik adalah bersabar.

7. Melawan hukum alam sama halnya dengan menghancurkan diri sendiri.

8. Berdoalah pada Tuhan ketika Anda mendapat masalah. Bukan mengutuk masalah itu hingga Anda lupa bahwa sebenarnya ada cara untuk mengatasinya.

9. Bahagia adalah ketika kita mampu menemukan hal sederhana dalam kehidupan dan tetap mensyukurinya.

10. Hargailah orang-orang yang mencintaimu karena mereka tidak akan hidup selamanya.

11. Jangan memusuhi mereka yang membenci kita. Karena mereka telah menunjukkan cintanya dengan menampakkan kesalahan-kesalahan kita.

12. Ukirlah kebaikan agar kita dapat dikenang tapi lakukanlah dengan hati yang tulus.

13. Marah itu wajar, selama dilakukan pada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, di waktu yang tepat, dan dengan tujuan yang tepat. Sayangnya banyak orang lupa dengan hal ini.

14. Jangan pernah berpikir untuk mengecewakan orang lain karena Anda juga pernah dikecewakan. Karena Anda pasti tahu betapa hal itu sangat menyakitkan. Jadi berdoalah agar Anda tidak melakukannya juga.

15. Seseorang yang tersenyum belum tentu bahagia. Ia hanya tidak ingin terlihat lemah.

Kata Kata Bijak tentang Cinta

1. Alasan kita berhenti mencintai seseorang bukan karena kita membencinya. Tapi karena kita sadar bahwa dia akan lebih bahagia ketika kita melepaskannya.

2. Tak semua yang dicintai harus dimiliki. Lepaskanlah dia yang tidak mencintaimu agar kau bahagia.

3. Engkau pasti heran, mengapa pagi ini bunga-bungan tersenyum untukmu. Semua itu karena semalam aku yang memintnya mereka melakukan itu.

4. Hal tersulit setelah membuat orang lain bahagia adalah ia tidak sadar bahwa dirimu juga membutuhkan seseorang yang akan melakukan hal yang sama denganmu.

5. Jangan memaksakan diri menjadi sempurna. Karena dia yang tulus mencintaimu tidak akan menuntutmu menjadi sempurna. Dialah yang akan menyempurnakanmu.

6. Ketika kita menemukan diri kita peduli pada seseorang padahal kita yakin sudah melupakannya, maka itulah cinta.

7. Orang yang kau cintai adalah cerminan dari dirimu. Jadi cintailah dia seperti kau mencintai dirimu sendiri. Jangan pernah memaksanya menjadi orang lain.

8. Cintailah seseorang karena kebaikan dan ketulusan hatinya bukan karena wajah, harta, dan jabatannya. Karena seseorang yang juga mencintaimu karena kebaikan dan ketulusan hatinya tak akan meninggalkanmu meski keelokan wajah, banyaknya harta, tingginya jabatan sudah tak lagi jadi milikmu.

9. Kenapa harus takut mencinta? Sadarlah bahwa seseorang tengah menantimu di luar sana. Jadi lupakan segala luka yang pernah ia torehkan padamu.

10. Tak ada alasan bagi dirinya untuk mencari yang lebih baik darimu jika memang engkau berharga di matanya.

Kata Kata Bijak tentang Sikap Pantang Menyerah

1. Jangan ada kata menyerah dalam kehidupan anda sebelum tinta emas menorehkan nama anda dalam sejarah.

2. Setiap orang pasti bisa menghadapi masalahnya, karena masalah yang datang tidak pernah melebihi batas kemampuan seseorang. Hanya saja kadang seseorang terlalu malas untuk mengatasi masalahnya sendiri dan merasa bahwa ia tidak mampu. Dan ia pun menyerah.

3. Kekuatan adalah saat kita berjuang sekuat tenaga untuk melewati semua kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah pada keadaan.

4. Tak boleh ada kata menyerah. Bangkitlah setelah gagal, dan cobalah meskipun takut.

5. Sukses bukan tentang siapa yang paling banyak memiliki harta. Tapi sukses adalah saat kita meraih kebahagiaan. Dan bahagia adalah saat kita berhasil meraih apa yang menjadi tujuan dalam hidup. Karenanya, jangan menyerah dalam mengejar mimpi.

Kata Kata Bijak tentang Menghadapi Ketakutan

1. Jangan pernah takut pada kegagalan. Karena untuk meraih kesuksesan engkau harus berhadapan dulu pada kegagalan.

2. Ketika rasa takut melanda, maka hadapilah dengan keberanian niscaya kesuksesan akan datang padamu.

3. Jangan biarkan ketakutan menghalangi kita untuk berhenti berjuang. Berani bertindak dan mengambil keputusan adalah cara terbaik untuk melawan ketakutan.

kata kata bijak

4. Untuk bisa bangkit dari keterpurukan diperlukan suatu niat yang besar. Tanpa niat, maka anda akan selalu terkungkung dalam kegagalan dan takut untuk kembali memulai.

Kata Kata Bijak tentang Persahabatan

1. Pilihlah teman yang baik. Teman yang bersedia berbagi duka denganmu. Bukan mereka yang hanya ingin berbahagia denganmu.

2. Anda mungkin bukan yang terbaik bagi banyak orang. Tapi sahabat Anda akan selalu meliat Anda sebagai yang terbaik.

3. Ketika sahabatmu sedang susah, maka datanglah dan pergilah setelah ia bahagia. Karena sesungguhnya engkaulah yang paling ia rindukan saat ia sedang susah.

4. Persahabatan dikatakan indah ketika kita mampu memberi tanpa mengharapkan balasan.

Kata Kata Bijak tentang Masa Depan

1. Setiap orang memiliki kenangan. Tapi terjebak dalam kenangan hanya akan menghambatmu menuju masa depan.

2. Tataplah masa lalu dengan penuh kepuasan dan songsonglah masa depan dengan penuh keyakinan.

3. Diri kita sekarang adalah hasil dari masa lalu. Diri kita di masa depan adalah hasil dari kita sekarang.

Kata Kata Bijak tentang Perubahan

1. Tak perlu takut dengan perubahan. Sesuatu yang hilang hari ini bisa saja kembali dalam wujud yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

2. Bersiaplah menghadapi perubahan, jika tidak maka anda akan tersisihkan.

3. Ketika kita tidak berani menghadapi perubahan, itu berarti kita juga tidak berani menghadapi kemajuan.

Kata Kata Bijak tentang Wanita dan Ibu

1. Ibu adalah seorang wanita yang akan selalu memaafkanmu tak peduli apapun kesalahan yang Anda lakukan.

2. Wanita adalah makhluk yang unik. Itu benar. Karena mereka ingin jika pria yang dicintainya tahu tentang perasaan mereka tanpa perlu mengatakannya.

kata kata bijak

Itulah sederet kata kata bijak tentang kehidupan yang bisa Anda renungkan. Semoga kata kata bijak ini dapat membantu anda untuk menggapai kehidupan yang lebih baik, entah itu dalam karir, cinta, persahabatan, maupun keluarga.

The post Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi appeared first on Fpedia.id - Database Kehidupan Anda.



from Fpedia.id – Database Kehidupan Anda http://ift.tt/2o1bYe4
Sumber www.fpedia.id
Author


Demikianlah Artikel Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi

Sekianlah artikel Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/kata-kata-bijak-paling-inspiratif-agar.html
loading...

0 Response to "Kata Kata Bijak Paling Inspiratif agar Hidup Penuh Motivasi"

Posting Komentar