Agen pulsa murah
loading...

Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan

Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan
link : Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan

Baca juga


Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan

loading...
AkuIslam.Id - Dalam bersikap terkadang kita kerap merasa ragu, dan bahkan dalam keseharian kita di dalam kesendirian kita kerap kita dilanda keraguan.

Ilustrasi Seorang Dalam Keraguan ( Foto @marketing.co.id )

Ragu, Galau, Resah & Bimbang Adalah satu saudara dan ada kemungkinan ketika kita ragu, atau bimbang itu ada bisikan - bisikan atau gangguan setan yang sebenarnya tidak kita sadari, maka dari perlunya untuk berdoa setiap waktu agar terhindar dari hal tersebut.

Dan doa untuk menjauhkan diri dari keraguan atau doa ketika kita dihinggapi sebuah keraguan adalah ?

Ammantu billaahi warusulihi.

"Aku beriman kepada Allah dan para rasul-Nya".
Doa itu memang sangat pendek dan mudah sekali untuk dihafalkan, maka dari itu ketika Anda ragu dan resah cobalah untuk membacanya.

Dan semoga setelah membaca berkali - kali keraguan dalam diri Anda akan hilang, dan tidak ada lagi keraguan yang timbul dikemudian hari.


from Aku Islam http://ift.tt/2njTgxn
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2oza2ZB
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mQbV85


Demikianlah Artikel Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan

Sekianlah artikel Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/doa-kala-kita-dihinggapi-keraguan.html
loading...

0 Response to "Doa Kala Kita Dihinggapi Keraguan"

Posting Komentar