Agen pulsa murah
loading...

Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan

Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan
link : Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan

Baca juga


Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan

loading...
Ketika mendengar kata Sihir, kira-kira apa yang terlintas dalam benak Anda? Kata sihir pastilah tidak asing lagi ditelinga kita, karena sejak zaman dahulu, sihir begitu dapat dipercaya menjadi alat untuk mecelakakan orang lain. Bahkan di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini,  sihir masih kerap terjadi di kehidupan sekitar kita. Sebagai umat islam yang cerdas, kita memang tidak perlu mempelajari tentang ilmu sihir, akan tetapi kita wajib memahami bagaimana cara menangkal kejahatan ilmu sihir. Tahukah Anda jika Allah sudah menciptakan beberapa jenis tanaman yang membantu kita dalam menangkal kejahatan ilmu sihir, pellet, teluh, dan beragam kejahatan lainnya. Lalu benarkah tanaman tersebut ampuh sebagai penangkal sihir karena ditakuti oleh Jin dan setan, berikut penjelasannya berikut ini :
Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan
Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan

Kurma Ajwa

Buah ini sangat ditakuti setan dan Jin hal ini sebagaimana Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Sahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda. “Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” (HR Al-Bukhari no. 5769 dan Muslim no. 2047
Lalu apakah yang membuat Buah kurma Ajwa dapat mengobati ilmu sihir? Al Hafiz Ibnu Hajar al Asqolani mengutip perkataan imam Al Khotobi tentang keistimewaan kurma ajwah yaitu “Kurma ajwah bermanfaat untuk mencegah racun dan sihir dikarenakan doa keberkahan dari Rasulullah SAW terhadap Kurma madinah bukan karena zat kurma itu sendiri: (Fathul bari syarah al-bukhari oleh Al Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqolany X/239)

Daun bidara

Pernakahah anda mendengar tentang daun bidara, atau widara dengan nama latin Ziziphus mauritiana adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering atau gurun,  bidara bearasal dari kata sidrah yang artinya pohon bidara.  Dalam hal ini sidrah atau bidara sangat berhubungan dengan perjalanan Isra Mikraj nabi Muhammad saw.  Lalu mengapa daun bidara termasuk makanan yang dapat mengobati ilmu sihir?
Mengenai hal ini Ibnu katsir menafsirkan Surat Albaqoroh ayat 102 yang berkaitan  fitnah syaitan terhadap nabi sulaiman, Bahwa beliau menggunakan sihir bukan mukjizat dan meriwayatkan bahwa yang paling bermanfaat untuk menghilangkan pengaruh sihir adalah dengan menggunakan apa yang diturunkan Allah SWT kepada Rasulnya, dan untuk menghiklangkan hal itu dengan membaca Al-Muawwidzatain ayaitu dua surat pelindung (Al-falaq dan An Naas) serta ayat kursi karane ayat ayat ini dapat mengusir setan.
Lalu bagimana mengobati sihir dengan menggunakan daun bidara tersebut? Imam Al Qurtubi dari wahab yang mengatakan bahwa hendaknya diambil 7 helai daun bidara ditumbuk halus lalu dicampurkan air kemudian dibacakan ayat kursi lalu diminum kepada orang yang terkena sihir 3 x teguk dan sisa airnya digunakan untuk mandi insya allah akan hilang efek dari ilmu sihirnya dan diutamakan untuk membaca Al Falaq, Annas serta ayat kursi karena ayat ayat tersebut dapat mengusr setan (tafsir ibnu katsir jilid 1 terjemahan singkat halaman 171)

Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah minyak yang keluar dari tanaman yang barokah, Sebagaimana Nabi bersabda “makanlah minyak zaitun! Sesungguhnya ia diberkahi, berlauklah dengannya dan berminyaklah dengannya! Sesungguhnya ia keluar dari pohon yang diberkahi (Hr. Ahmad dan Tirmidzi, dishaihkan oleh Syaijh Albani dalam silsilah no 379).
Dalam hadits ini menjelaskan bahwa minyak zaitun dapat digunakan untuk mengolesi bagian tubuh yang dibutuhkan pada orang yang terkena sihir. 

Bambu Kuning

Tanaman ini sangat tidak seperti bambu-bambu besar pada umumnya, bambu ini memiliki batang pohon yang lebih kecil dan warnanya kuning. Biasanya digunakan untuk pagar dipekarangan rumah. Bambu ini termasuk tanaman langka, namun berkat rahmat Allah tanaman ini mampu menngkal dan mengusir setan dan santet. Bahkan bambu kuning juga dipercaya mampu mencegah niat jahat seseorang yang hendak mencuri atau merampok.

Mawar Merah

Selain menjadi symbol cinta, bunga ini ternyata mampu menjadi salah satu tumbuhan yang mampu menangkal santet dan sihir. Mawar secara khusus dikaruniani Allah memiliki khasiat menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini kemudian akan disalurkan oleh tanaman menuju tanah.

Kaktus

Tanaman yang biasa tumbuh di wilayah gurun ini, selain sangat ramah lingkungan dan tak membutuhkan perawatan yang rumit.? Kaktus juga memiliki kemampuan yang mirip dengan mawar. Tumbuhan berduri ini dapat menetralisir serangan santet dan menarik energi rejeki.

Demikianlah pembahasan mengenai makanan yang dapat digunakan untuk menangkal ilmu sihir. Hal ini semua tergantung kita dalam menyiikapinya dan tetap memohon perlindungan dari Allah agar dijauhkan dari segala mara bahaya. Wallahu A’lam bi sowab.


Sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nrcLVM
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2ceWMFk


Demikianlah Artikel Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan

Sekianlah artikel Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/tangkal-sihir-dengan-5-tanaman-yang.html
loading...

0 Response to "Tangkal Sihir dengan 5 Tanaman yang ditakuti jin dan setan"

Posting Komentar