Agen pulsa murah
loading...

Prestasi Muslim Muda Amerika

Prestasi Muslim Muda Amerika - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prestasi Muslim Muda Amerika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prestasi Muslim Muda Amerika
link : Prestasi Muslim Muda Amerika

Baca juga


Prestasi Muslim Muda Amerika

loading...
AkuIslam.Id - Walau tergolong minoritas pada beberapa negara dan dikucilkan, ternyata para remaja pemeluk Islam juga dapat berprestasi, salah satunya adalah Arsalan Kazemi dan Bilqis Abdul Qadir. Bahkan mereka mendapat penghargaan dari Amerika Serikat atas prestasinya.

Bilqis Abdul-Qaadir & Arsalan Kazemi ( Foto @U-Report )

Basketball Writers Association di AS memberikan penghargaan "Most Courageous Award" pada dua atlet bola basket muslim, Arsalan Kazemi (pytra) dan Bilqis Abdul-Qaadir (putri).

Penghargaan itu diberikan karena keberanian keduanya melawan sikap Islamofobia, kefanatikan dan ketidakpedulian masyarakat AS terhadap Islam dan Muslim.

Kazemi adalah atlet bola basket AS pertama keturunan Iran yang terdaftar dalam Divisi I National Collegiate Athletic Association (NCAA) di AS. Perjalanan kariernya agar bisa bermain di klub bola basket di AS harus melalui berbagai rintangan.

Persoalan politik antara AS dan Iran, menyebabkan Kazemi harus menempuh jarak 500 mil ke Doha, ibu kota Qatar agar bisa mendapatkan visa ke AS.

ATLET MUSLIM

Sesampainya di AS, Kazemi mengalami perlakuan yang tidak mengenakkan karena ia seorang muslim. Ketika tiba di Bandara Internasional George Bush di Houston, petugas bandara langsung membawanya ke ruangan khusus dan memeriksa Kazemi dari ujung rambut sampai ujung kaki, lalu menginterogasinya selama enam jam.

"Saya bukan teroris. Kalau Anda tidak percaya, silahkan deportasi saya," kata Kazemi pada petugas Bandara.

Kazemi juga harus menyembunyikan identitasnya, bahwa ia lahir dan dibesarkan di Iran. Jika ada orang bertanya, Kazemi menjawab bahwa ia berasal dari Timur Tengah. Tapi pengalaman di sebuah tempat pengisian bahan bakar menyadarkannya bahwa menyembunyikan jati dirinya bukan pilihan yang baik.

Seorang lelaki tak dikenal tiba - tiba mendekatinya dan mengatakan "Aku akan membunuhmu", mungkin karena melihat wajah Kazemi yang mirip orang Timur Tengah

"Tapi lelaki itu kemudian berkata, dia cuma bercanda. Padahal saya merasa khawatir. Jika Anda jadi saya, apakah Anda akan merasakan hal yang sama ?" kata Kazemi dalam wawancara dengan New York Daily News.

Setelah kejadian itu, Kazemi yang kini bermain untuk klub Samen Mash'had, tidak takut lagi untuk mengatakan dengan terbuka tentang asal usulnya. Ia dengan bangga mengatakan bahwa dirinya adalah warga negara Iran. Keandalannya menggiring bola dan mencetak skor, membuktikan bahwa atlet muslim pun bisa berprestasi.


from Aku Islam http://ift.tt/2n4VmjZ
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2n4TnMs
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2nBerOE


Demikianlah Artikel Prestasi Muslim Muda Amerika

Sekianlah artikel Prestasi Muslim Muda Amerika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prestasi Muslim Muda Amerika dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/prestasi-muslim-muda-amerika.html
loading...

0 Response to "Prestasi Muslim Muda Amerika"

Posting Komentar