Agen pulsa murah
loading...

Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel

Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Penting, Artikel Fpedia.id – Database Kehidupan Anda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel
link : Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel

Baca juga


Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel

loading...

Sebuah novel selalu menyajikan kata kata cinta yang selalu dikenang. Itulah sebabnya mengapa novel menjadi salah satu media yang banyak disukai orang. Kata kata cinta itu kemudian berpadu dengan indahnya alur cerita dan membuat kisah cinta yang disajikan dalam novel semakin meyentuh. Anda pun juga turut hanyut dalam alur cerita karena membaca deretan kata kata cinta.

Melalui untaian kata kata cinta tersebut, pembaca bisa semakin mengerti arti cinta. Anda dapat membayangkan perasaan si tokoh dalam novel melalui kata kata cinta. Atau mungkin kisah cinta dalam novel tersebut serupa dengan kisah cinta Anda.

Bersyukurlah jika kisah cinta Anda berakhir bahagia dan jangan bersedih jika kisah cinta Anda berakhir tragis. Kata kata cinta dari novel mungkin bisa membantu Anda untuk memahami arti cinta yang sesungguhnya.

Mungkin Anda sudah lupa apa saja kata kata cinta dari novel. Anda mungkin juga malas membca novel hanya untuk mencari kata kata cinta. Tak perlu berlama-lama. Berikut ini merupakan kata kata cinta dari novel yang kami himpun untuk Anda.

Kata Kata Cinta yang Dikutip dari Novel

1. “Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?”

Habibie & Ainun, B. J. Habibie

2. “Siapa takut menjadi perawan tua? Hari gini, menikah bukan lagi sekedar institusi romantis nggak jelas. Menikah adalah kerjasama dua pihak yang menguntungkan. Persis kayak merger dua perusahaan gede. Masalahnya, saya belum berhasil menemukan perusahaan yang sehat, yang saya temukan kebanyakan perusahaan sekarat.”

Tiga Venus, Clara Ng

3. “Kita berdua mungkin punya kesamaan, kita sedang berlari. Aku berlari menuju sesuatu. Kamu berlari menjauhi sesuatu.”

Rantau 1 Muara, Ahmad Fuadi

The post Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel appeared first on Fpedia.id - Database Kehidupan Anda.



from Fpedia.id – Database Kehidupan Anda http://ift.tt/2nTcvSr
Sumber www.fpedia.id
Author


Demikianlah Artikel Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel

Sekianlah artikel Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/kata-kata-cinta-paling-indah-yang.html
loading...

0 Response to "Kata Kata Cinta Paling Indah yang Dikutip dari Novel"

Posting Komentar