Agen pulsa murah
loading...

Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu

Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu
link : Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu

Baca juga


Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu

loading...
Dibanding mendapat kritikan, pasti kebanyakan orang lebih memilih mendapat pujian. Yach, pujian, sanjungan, citra baik memang seringkali melenakan, namun tahukah Anda jika dibalik itu semua ada bahaya yang mengancam diri Anda sendiri. Tahukah Anda jika pujian selalu diawali dari pandangan mata dan dalam pandangan mata itulah satu penyakit mengerikan bersemayam, yakni : ain. Pandangan mata, baik itu disertai kekaguman, kecintaan, kebencian, kedengkian, iri hati, maupun hasad dapat membahayakan orang lain yang dipandang. Jadi penyakit ain tidak hanya berasal dari orang yang tidak suka pada kita, karena orang yang mencintai kita sekalipun bisa mengenakan ain pada kita, misalnya : ibu kepada anaknya, kakek/nenek kepada cucunya, suami pada istrinya.  sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id



Ain Bisa Jadi Penyebab Kematian Seseorang

Penyakit akibat pandangan mata yang disertai kekaguman/hasad. Rasanya terlihat sepele, bukan? Namun sayangnya, banyak orang tidak menyadari bahaya besar yang ditimbulkan ‘Ain, sehingga mereka lupa membentengi diri, harta benda, maupun keluarganya dari penyakit ‘Ain. Padahal, ada banyak hadits Rasulullah yang mengingatkan akan bahaya Ain, salah satunya :
Dari Jabir bin Abdullah Rhadhiyallahu ‘anhu, dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
“Kebanyakan orang yang mati dari umatku setelah keputusan Allah dan takdir-Nya adalah karena ‘ain.” (HR. al-Bukhari dan lainnya)

Pandangan mata penuh kekaguman maupun penuh kedengkian bisa sebabkan seseorang mengalami kecelakaan hingga kematian, contohnya : seseorang yang mengendarai mobil/kendaraan mewah, lantas ada orang yang melihatnya dengan penuh kedengkian/kekaguman. Hal inilah yang bisa menyebabkan seseorang mengalami kecelakaan secara tiba-tiba. Tidak hanya itu, karena ain juga bisa seabkan retaknya hubungan suami istri, anak menjadi sakit-sakitan, karier hancur,usaha bangkrut dan lainnya.

Apakah Ain bisa dicegah?

Mengingat bahayanya penyakit ain, sebaiknya kita selalu waspada dan berusaha membentengi diri. Bagaimanakah caranya? Selain hindari kebiasaan pamer, berbangga diri/membanggakan keluarga, ada satu cara ampuh untuk mencegah bahaya ain, yakni : berdoa. Apa doanya? Simak aja yuk…

Ketika hendak memuji orang lain/benda, pastikan katakan Masyaallah tabarakalah, yang artinya MasyaAllah (Allah yang berkehendak seperti itu) Tabarakallah (Allah berikan kamu barakah). Cara ini akan menghindarkan orang lain atau benda terkena ain dari Anda.
Begitupun apabila Anda dipuji orang atau ketika ada yang memuji/mengagumi apapun milik Anda, baik itu anak, benda atau apapun, pastikan ucapkan “Masya Allah Tabarakallah” agar Anda sekeluarga serta harta benda Anda terhidnar dari bahaya Ain.

Perintah tersebut ada dalam sabda Rasulullah, berikut ini :
Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Apabila seorang dari kalian melihat sesuatu dari saudaranya, atau melihat diri saudaranya, atau melihat hartanya yang menakjubkan, maka hendaklah ia mendoakan keberkahan untuk saudaranya tersebut, karena sesungguhnya penyakit ‘ain benar-benar ada.” (HR. Ahmad)



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nuYBVM
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mY1wlR


Demikianlah Artikel Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu

Sekianlah artikel Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/hati-hati-ain-bisa-celakakan-kamu.html
loading...

0 Response to "Hati Hati! Ain Bisa Celakakan Kamu, Hartamu, dan Keluargamu"

Posting Komentar