Agen pulsa murah
loading...

#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya

#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya
link : #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya

Baca juga


#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya

loading...
Heboh ! Pedangdut Inul Daratista tiba-tiba jadi bahan perbincangan di media sosial. Hal itu dipicu setelah pemilik tempat karaoke Inul Vista ini memposting fotonya bareng Ahok. Mungkin karena gemas dengan komentar-komentar netizen Inul pun membalas dengan tajam. Jawaban Inul ini langsung ditanggapi dengan hashtag #BoikotInulDaratista.

#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya



#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya

#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya


Komentar balasan Inul tersebut membuat netizen geram. Mereka menyerukan memboikot pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu. piettreena: Inul ini contoh muslim yg goblok ,menghina agama sendiri minda_saputraBoikot aja si @inul.d mah... kudu di kepret bolak balik..Nazis cicikindarsh: Inul muka aja oplas lo, suara pas2an princess_qznonmercury: Maklum bisanya cuma ngebor.

Di twitter hastag #BoikotInulDaratista nangkring di posisi teratas trending topic hingga petang ini. Tak sedikit yang memojokkan Inul dengan meme goyang ngebornya. Berikut komentar twips:

@PashaRoni80: Ngatain orang otak di dengkul...situ aja bsa lgsung percaya kasus video skype brti situ mikir pake dengkul...sombongnya #BoikotInulDaratista. @Janes58155879: Mulai sekarang keluarga gw gk bakal tonton dacademy lagi.. Sikap!! @IndosiarID @DAcademyID #BoikotInulDaratista @Bg_Marcone: Kalau bokong udah gak laku hina saja ulama. Pasti nanti kamu @daratista_inul terkenal lagi di seluruh Indonesia #BoikotInulDaratista. 

Tidur di Kamar Ahok

Ada satu pengakuan Ahok yang tampaknya membuat para host serta juri lainnya kaget. Pengakuan itu diucapkan Ahok secara tiba-tiba saat duduk bersama Inul Daratista dan Iis Dahlia. Ahok mengungkapkan pengalaman saat pedangdut Inul berkunjung ke Belitung. Tingkah kocak Ahok saat heboh memencet tombol hijau di meja juri 'D Academy 4', Sabtu (25/3/2017). (Tribunnews.com) Ahok sendiri pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur pada 2005 hingga 2006. Pria 50 tahun itu menjelaskan, saat Inul berkunjung ke Belitung ia menginap di kamarnya.

"Waktu ke Belitung, Mbak Inul tidurnya di kamar saya," ungkap Ahok saat itu. Sontak semua yang ada di studio Indosiar pun kaget bukan main. Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim dan Gilang Dirga, selaku host langsung menghampiri Ahok. Mereka seakan ingin meyakinkan kebenaran dari ucapan Ahok. Melihat reaksi heboh para host, Ahok kemudian mengatakan bahwa ucapannya saat itu belum selesai. Inul Daratista memang tidur di kamar Ahok, namun bukan bersama dirinya. Inul tidur bersama Adam, suaminya, sedangkan Ahok tidur bersama ibunya.

"Tunggu dulu, tapi Mbak Inul tidurnya sama Mas Adam, gua sama mak gua," lanjut Ahok. Para host serta juri lainnya pun tertawa mendengar pengakuan Ahok. Inul Daratista yang berada di samping Ahok juga ikut tertawa sambil menutup mulutnya. Ahok ternyata tak sendirian saat tampil di acara kompetisi dangdut itu. Ia ditemani dengan Djarot Saiful Hidayat yang ikut tampil bersama sang istri. Djarot dan istrinya, Happy Farida, menyanyikan lagu "Pandangan Pertama" milik A. Rafiq. Layaknya peserta, Djarot dan Happy kemudian juga dikomentari oleh para juri. Ahok memberikan tombol hijau tanda bagus untuk penampilan Djarot dan Happy. Pasalnya, Ahok merasa suara Djarot dan Happy lebih bagus dari suaranya. Ahok pun kemudian disuruh untuk bernyanyi, ia lalu menyanyikan lagu "Begadang" milik Rhoma Irama. Sebelum kedatangan Ahok dan Djarot, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga sempat hadir di acara tersebut. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tampil pada Februari lalu. (ilham arsyam/tribunjatim.com)


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2okUada
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2okCzlG


Demikianlah Artikel #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya

Sekianlah artikel #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/boikotinuldaratista-jadi-trending-topic.html
loading...

0 Response to "#BoikotInulDaratista Jadi Trending Topic Di Twitter, Ternyata Inilah Penyebabnya"

Posting Komentar