Agen pulsa murah
loading...

Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya

Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya
link : Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya

Baca juga


Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya

loading...
Apa yang terbersit dalam pikiran Anda ketika melihat orang yang kaya raya, cantik/taman sempurna, sukses, pintar, atau memiliki kelebihan yang luar biasa lainnya? Ingin mendapatkan hal yang sama, membencinya, memendam rasa iri, atau … ? Ada cara sederhana yang diajarkan dalam islam untuk meraih segala impian dunia tersebut, yakni dengan mendoakan kebaikan untuk orang-orang tersebut. Mungkin Anda merasa heran, kenapa harus mendoakan orang yang sudah kaya, sudah pintar, sudah sudah kuat dan kenapa tidak sebaliknya mendoakan orang yang miskin, yang bodoh atau yang lemah?



Ternyata semua bukan tanpa alasan, karena mendoakan orang-orang yang kaya, sukses, pintar, dan cantik/tampan sempurna memiliki beberapa manfaat yang luar biasa, diantaranya :

•    Menutup Pintu hasud, iri hati dan perasaan buruk lainnya

Bukan rahasia lagi jika setan tak akan pernah berhenti untuk selalu menghasut seseorang agar tidak menyukai orang lain, terutama yang memiliki kelebihan dalam hal apapun dari kita, misalnya : lebih sukses, kebih cantik, lebih kaya, dan lebih dalam hal lainnya. Dengan mendoakan, maka tertutuplah kesempatan setan untuk menghasut kita dan yang ada kita justru ikhlas mendoakan orang tersebut.

•    Mendoakan orang lain sama saja mendoakan diri kita sendiri

Salah satu cara termudah meraih impian adalah dengan mendoakan orang memiliki sesuatu yang kita inginkan (misalnya : kaya raya, sukses, atau apapun). Kenapa demikian? Ternyata ketika kita ikhlas mendoakan, maka secara otomatis aka nada Malaikat yang mendoakan kita. Nah, loh.. kapan lagi kita didoakan Malaikat?
“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama,” (HR. Muslim no. 4912).

sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id

•    Mendapatkan balasan kebaikan

Mendoakan orang lain tidak hanya membuat impian Anda mudah tercapai, tapi Anda masih mendapatkan bonus berupa kebaikan. Karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, Allah pasti akan membalasnya.
“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula” (QS. Az Zalzalah: 7-8).

•    Panen pahala orang yang kita doakan

Ketika kita mendoakan kebaikan untuk orang lain, maka Allah akan memberikan bonus pahala dari orang yang kita doakan. Sebagai contohnya, ketika ada orang kaya yang sombong, lalu kita doakan kebaikan dan keberkahan untuknya dan ternyata Allah takdirkan orang tersebut menjadi baik.  Maka selama dia menjadi baik sampai dia meninggal, kita yang panen pahalanya.

 “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.”
(HR. Muslim no. 2674)

Jadi intinya, untuk mendapatkan yang seperti orang miliki, kita tidak harus mengambil apa yang menjadi miliknya, tapi cukup doakan, karena ketika bertambah kebaikannya maka Allah akan berikan juga kepada kita. Semoga informasi yang berjudul Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : mendoakan orang yang sudah meninggal cara mendoakan orang yang sudah meninggal doa untuk orang yang meninggal doa untuk orang yang sakit doa untuk orang yang dicintai doa untuk orang yang menikah doa untuk orang yang disayangi doa untuk orang yang disayang


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nO8MoI
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2n37UZC


Demikianlah Artikel Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya

Sekianlah artikel Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/mendoakan-orang-yang-lebih-dari-kita.html
loading...

0 Response to "Mendoakan Orang yang Lebih dari Kita dan Rasakan Manfaatnya"

Posting Komentar