Agen pulsa murah
loading...

Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan

Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan
link : Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan

Baca juga


Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan

loading...
Banyak mitos seputar ular. Mitos – mitos seputar ular memang seringkali menjadi kepercayaan masyarakat . Misalnya cara mengusir ular dengan menggunakan garam ini bisa membuat ular takut. Tapi mitos mengusir ular dengan garam itu tidak benar , faktanya ular adalah hewan bersisik jadi garam pun tak mempan.



Dan tahukah kamu jika ular adalah hewan yang paling takut dengan sapu ijuk dan semprotkan pewangi ruangan. Sapu ijuk seperti musuh paling berbahaya bagi bangsa ular. Sebab kulit ular sangat sensitive dengan keberadaan sapu ijuk . Ular akan lebih menghindari sapu ijuk dan tak berani masuk jika sapu ijuk tersebut disimpan di sudut – sudut rumah. Selain takut dengan sapu ijuk, ular juga sangat takut dengan pewangi ruangan. 

Seperti dikutip inafeed.com, Ular sangat sensitive dengan bau wangi -wangian . Dengan menyemprotkan wangi -wangian bisa mencegah ular masuk ke dalam rumah kamu guys. So, dengan melakukan dua cara di atas bisa mencegah ular masuk ke dalam rumah kamu guys.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nSJAO9
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2n6nG64


Demikianlah Artikel Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan

Sekianlah artikel Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/ular-ternyata-sangat-takut-dengan-dua.html
loading...

0 Response to "Ular Ternyata Sangat Takut dengan Dua benda ini, Penasaran ? Simak gan"

Posting Komentar