Agen pulsa murah
loading...

Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok

Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok
link : Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok

Baca juga


Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok

loading...
Beberapa minggu ini, public dihebohkan dengan berita pejabat yang sudah mencatut ayat Al Quran dalam kampanyenya. Dari ucapan yang bisa dibilang cukup singkat tersebut, ternyata justru berbuntut panjang karena banyak umat islam yang terluka dan tidak terima kitab sucinya dihina. Hal itu sangatlah wajar dan tidak bisa disalahkan, karena mengimani kitab suci termasuk wajib bagi umat Islam. Bayangkan saja, bagaimana tidak marah, ketika apa yang sudah kita imani, justru oleh orang dianggap “membodohi” kita. Padahal, harusnya kita tahu bagaimana mulianya kedudukan kitab suci Al Quran, yang tidak hanya sekedar menjadi pedoman hidup tapi juga petunjuk dalam menghadapi setiap persoalan di dunia.  


Bagaimana Seharusnya kita bersikap pada orang yang mengolok-olok Al Quran?

Mungkin tak banyak dari kita yang tahu, bagaimana harus bersikap ketika ada seseorang yang dengan sengaja mengolok-olok atau menghina Al Quran? Ternyata Allah Subhanallahu Wa Taala sudah mengajarkan kepada kita bagaimana cara menghadapinya.
Meninggalkannya, sebagaimana dalam firman Allah berikut ini :
"Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka (jauhilah/ tinggalkan)." (Q.S An Nisaa ayat 140:)

Mengapa kita harus melakukan hal diatas?

"... Karena sesungguhnya (kalau kamu tetap mendukungnya, tidak menjauhinya), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahanam." (QS. 4: 140)
Dalam ayat diatas dijelaskan bahwa hanya orang-orang kafir dan munafiklah yang suka mengingkari dan mengolok-olok ayat Al Quran.

Bagaimana jika yang menghina Al Quran adalah seorang calon pemimpin?

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi PEMIMPINMU, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman." (Al-Maa-idah : 57)
Setelah membaca petunjuk dari Allah tentang bagaimana kita harus bersikap pada orang yang sudah mengejek atau mengolok-olok Ayat Al Quran diatas, tentunya kita tidak akan galau lagi dan bisa lebih tegas lagi dalam menyikapinya. Semoga bermanfaat!



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2odkMN4
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2nkhbiJ


Demikianlah Artikel Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok

Sekianlah artikel Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/inilah-yang-harus-dilakukan-ketika-ayat.html
loading...

0 Response to "Inilah yang Harus Dilakukan Ketika Ayat Quran Diolok-olok"

Posting Komentar