Agen pulsa murah
loading...

Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya

Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya
link : Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya

Baca juga


Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya

loading...
Sebuah fenomena baru terjadi di kalangan anak muda di zaman ini. Namanya Sexting. Sesuai dengan namanya, sexting adalah sex dan chatting. Jadi sexting merupakan seks dalam obrolan yang dilakukan via ponsel, laptop, ataupun perangkat elektronik lainnya. Berdasarkan studi terbaru, fenomena ini kian jamak ditemui pada anak muda zaman sekarang. 

Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya


Salah satu peneliti dari Universitas Texas Medical Branch, Jeff Temple, menemukan fakta menarik ini setelah melakukan riset selama beberapa tahun. Ia melakukan riset pada sejumlah survei yang diisi secara anonim oleh para murid SMA.Ternyata sexting, gaya baru pacaran zaman sekarang, dilakukan oleh sejumlah besar remaja ‘normal’. Mereka yang tidak melakukan hubungan seks sungguhan pun melakukan sexting. 

Bagi para remaja, sexting tidak dianggap sebagai perilaku yang berisiko. Sexting justru merupakan aktivitas seksual yang wajar bagi mereka. Berdasarkan survei tersebut, pata peneliti membuat kesimpulan bahwa sexting adalah perilaku normal bagi para remaja zaman sekarang. Data yang dilihat oleh Temple sendiri merupakan pendapat remaja di tahun 2011 dan 2012. Dua tahun sudah berlalu dan aplikasi chat sudah berkembang dengan sangat pesat sekarang.

Oleh karenanya Temple yakin jumlah pelaku sexting sudah bertambah pesat. Jenisnya pun tentu sudah lebih variatif. Sexting yang sudah menjadi gaya baru pacaran zaman sekarang sebenarnya bukan perilaku baru. Perbedaannya hanyalah medium perantara yang berbeda. Salah satu risiko yang muncul akibat fenomena sexting sendiri adalah penyebaran foto yang tidak diinginkan. Baik disengaja atau tidak, foto-foto pribadi yang dibuat dalam rangka sexting bisa tersebar di dunia maya. Jadi sebaiknya berpikirlah dengan bijak terlebih dahulu sebelum membuat foto yang tak senonoh dan mengirimkannya pada pasangan Anda


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2n3u4uk
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2n3ELwI


Demikianlah Artikel Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya

Sekianlah artikel Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/fenomena-sexting-gaya-baru-pacaran.html
loading...

0 Response to "Fenomena Sexting, Gaya Baru Pacaran Zaman Sekarang yang Berbahaya"

Posting Komentar