Agen pulsa murah
loading...

Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya

Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya
link : Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya

Baca juga


Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya

loading...
Ini benar-benar kuliner dengan sensasi luar biasa uniknya. Ya, kalau anda datang ke kudus ini maka Anda bisa makan Bakso dengan mangkoknya sekalian. Dahsyat sekali. Mau coba ? Simak infonya berikut ini.

Bagi para pecinta kuliner,  terutama bakso, harus coba yang satu ini. Namanya Bakso mangkuk. Dalam bakso itu, pembeli tak hanya menyantap baksonya saja yang bulat, tapi juga menyantap mangkuknya. Seperti dengan namanya, bakso tersebut terbilang unik. Karena jika biasanya mangkuknya dari beling dan tak bisa dimakan, maka Bakso Mangkuk ini beda. Mangkuknya juga berbahan dari bakso.

bakso


“Biasanya ada pembeli bakso yang suka “tanduk” (tambah) saat membelinya. Jadi buat inovasi bagaimana caranya pembeli yang cinta bakso puas. Akhirnya coba-coba buat ini bakso mangkuk,” kata M Jaya Akhlis Kusuma, pemilik warung Bakso 57 di depan RSI Kudus.

Jaya memilih jenis bakso mangkuk lantaran dilihatnya sebagai hal yang aneh. Dari namanya saja, sudah banyak mengundang pembeli lantaran penasaran dengan bakso tersebut. Khususnya penggila kuliner bakso. Sebelumnya, kata dia pernah mau membuat bakso jumbo biasa. Namun dilihat bentuk dan namanya dirasa kurang menjual di masyarakat. Terlebih, beberapa penjual bakso di Kudus juga sudah ada yang menjual bakso jumbo.

“Selain bakso jumbo, di sini juga menjual berbagai jenis bakso lainya. Seperti bakso beranak, bakso gerhana matahari, bakso gerhana bulan, dan lainya,” imbuhnya.

Jaya mengatakan kalau sebenarnya bakso tersebut belum lama dijual. Baru sekitar dua pekan. Hasilnya sangat memuaskan dengan banyak pembeli yang datang.

“Untuk satu porsi bakso mangkuk, saya jual dengan harga Rp 20 ribu. Itu termasuk murah untuk kantong masyarakat Kudus pada umumnya. Selain itu, porsi juga cukup banyak sehingga kenyang,” jelasnya.

Warung bakso miliknya buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.  Aida, pembeli asal Pati yang jajan bakso mangkuk sengaja datang jauh-jauh karena penasaran. “Biasanya kan bakso beranak ya, tapi ini bakso mangkuk. Lebih puas malahan makan bakso mangkuk ini. Lebih kenyang juga. Enak,” katanya di lokasi warung itu. Menurutnya, dia mendengar nama bakso mangkuk dari temanya yang asli Kudus. Berbekal penasaran itulah dia mencoba datang mencicipi. Karena, dia memang seorang yang pecinta kuliner termasuk bakso.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2noWRwK
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2np6ZWh


Demikianlah Artikel Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya

Sekianlah artikel Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/hanya-di-kudus-anda-bisa-makan-bakso.html
loading...

0 Response to "Hanya di Kudus Anda Bisa Makan Bakso dengan Mangkok-Mangkoknya"

Posting Komentar