Agen pulsa murah
loading...

Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya

Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya
link : Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya

Baca juga


Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya

loading...
Pernahkah Anda mendengar tentang sihir? Kebanyakan orang tidak asing dengan yang namanya sihir, namun tidak semua orang tahu bagaimana cara mengenali orang yang terkena pengaruh sihir. Tahukah Anda jika orang yang terkena sihir memiliki cirri-ciri tertentu yang bisa dikenali? Tidak hanya kesurupan, karena orang yang terkena sihir juga bisa mengalami beberapa gejala terentu yang membuat seseorang menjadi tidak produktif dan tidak bisa maju/berkembang. Hanya dengan mengenali cirri-cirinya, maka kita bisa melakukan upaya pengobatan sihir yang tepat. (Mengenal Jenis-Jenis sihir dan Ciri-cirinya)

Buhul Sihir

Nah, disini kita akan membagikan cirri-ciri seseorang yang terkena sihir, diantaranya :

• Sering bermimpi buruk

Waspadai jika Anda sering mengalami mimpi buruk, seperti melihat kuburan atau hal-hal yang membuatnya ketakutan dalam mimpinya. Mimpi buruk tersebut juga seringkali membuat seseorang mengigau, membunyikan giginya, dan menyerang orang yang membangunkannya.

• Bermimpi melihat binatang yang menjadi symbol syetan

Mimpi lainnya yang merupakan cirri bahwa Anda sedang berada dalam pengaruh sihir, yakni ketika melihat binatang-binatang yang menjadi simbol setan, seperti : cicak, ular, anjing, dan lainnya. 

• Mimpi diikuti dengan hawa nafsu

Mimpi lainnya yang patut diwaspadai sebagai bagian dari sihir, yakni jika Anda mimpi yang disertai dengan hawa nafsu, misalnya : junub, didatangi laki-laki/perempuan yang Anda kenal atau orang yang tidak dikenal, atau bisa juga didatangi makhluk menyeramkan.

• Perasaan tak menentu

Ketika malam hari, seseorang yang dalam pengaruh sihir seringkali merasa tidak tenang, gelisah dan merasa ketakutan.

• Merasa ada penyakit dalam tubuhnya

Ciri-iri lainnya yang bisa dikenali dari gangguan sihir, yakni : seseorang tersebut seringkali merasa ada penyakit, seperti kanker atau penyakit besar lainnya.

Siapa sajakah yang berpotensi terkena sihir?

Ada beberapa kondisi yang membuat seseorang lebih mudah terkena gangguan sihir atau justru sudah berada dalam pengaruh sihir. Siapa sajakah itu? Simak saja yang berikut ini :
1. Orang yang badannya pernah diukir atau dirajah
2. Orang yang pernah ditransfer aura
3. Orang yang pernah dimandikan air khusus/ritual khusus
4. Pernah menjalani pengobatan pada dukun/paranormal

Cara Mengatasi Gangguan Sihir

Hidupkan sunnah

Ketika Anda sering mengalami mimpi buruk yang terus menganggu, pastikan hindari dengan cara menghidupkan sunnah, yakni : berwudhu sebelum tidur, berdoa dan dzikir sebelum tidur, posiis tidur miring sisi kanan, ketika mimpi buruk segera ucapkan aúdzubillahiminas syaitonir rojiim seraya menghadap ke kiri sambil meludah/meniup 3 kali. Baru setelah itu Anda bisa melanjutkan tidur.

Hancurkan buhul yang ditanam di tanah

Penyembuhan sihir lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan mengetahui tempat sihir yang ditanam di tanah, lalu hancurkan. Cara ini bisa dilakukan dengan cara rukyah, karena dengan cara itu maka setan yang menguasai seseorang akan memberi informasi tentang dimana buhul tersebut ditanam.

Berdoa di waktu yang mustajabah

Apabila tempat buhul tersebut tidak diketahui, maka pengobatan terbaik adalah doa. Berdoalah di waktu yang mustajabah, seperti : sepertiga malam terakhir

Bacalah istighfar

Istighfar tidak hanya bermanfaat membersihkan dosa, tapi juga ampuh mendatangkan ampunan serta pertolongan Allah SWT.

Membaca Ayat-ayat yang ampuh membatalkan sihir

Berikhtiar dengan membaca Ayat-ayat Al Quran yang bermanfaat membatalkan sihir, seperti : ayat kursy, surah yasin, al fatihah, an nas/al ikhlas/alfalaq, surat tohaa, surat yunus, dan lainnya.
Semoga informasi yang berjudul Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan semoga kita sekeluarga senantiasa terhindar dari kejahatan sihir.



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ng8C6Y
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2nm1LKT


Demikianlah Artikel Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya

Sekianlah artikel Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/kenali-ciri-ciri-orang-yang-terkena.html
loading...

0 Response to "Kenali Ciri-Ciri Orang yang Terkena Sihir dan cara Mengatasinya"

Posting Komentar