Agen pulsa murah
loading...

Doa Di Saat Mendapat Kesulitan

Doa Di Saat Mendapat Kesulitan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Di Saat Mendapat Kesulitan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Di Saat Mendapat Kesulitan
link : Doa Di Saat Mendapat Kesulitan

Baca juga


Doa Di Saat Mendapat Kesulitan

loading...
AkuIslam.Id - Dalam sebuah kehidupan itu memang sudah sewajarnya setiap orang pernah mendapatkan kesulitan, akan tetapi setiap kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan setiap orangnya berbeda - beda.

Ilustrasi Sebuah Kesulitan yang Dihadapi Manusia ( Foto @U-Report )

Ada yang kesulitannya cepat berlalu ada yang kesulitannya cukup lama terselesaikan, dan bahkan sampai tua terus mendapatkan kesulitan dalam hidupnya.

Mungkin saja kesulitan itu tak kunjungi pergi karena orang yang didatangi kesulitan itu tidak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT yang menciptakan dan memudahkan setiap kehidupan manusia.

Berikut ini doa yang harus kita lakukan ketika sedang mendapatkan sebuah kesulitan :

Allahumma la sahla illaa maa ja'altahu sahlaa wa anta taj'alul hazna na idzaa syi'ta sahlaa.

"Ya Allah, tiada kemudahan kecuali yang Kau jadikan mudah, dan Engkau yang menjadikan kesusahan itu mudah bila Engkau menghendaki mudah."
Nah, setelah mengetahui hal ini tentu bisa segera diamalkan jika suatu saat Anda bahkan sekarang jika kita sedang dalam sebuah kesulitan. 

Usai mengetahui kebaikan ini tentunya jangan hanya dibiarkan saja, mari dibantu dibagikan ke sahabat AkuIslam.Id yang lainnya.


from Aku Islam http://ift.tt/2njNCv5
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nMPXSo
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mQcBu4


Demikianlah Artikel Doa Di Saat Mendapat Kesulitan

Sekianlah artikel Doa Di Saat Mendapat Kesulitan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doa Di Saat Mendapat Kesulitan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/doa-di-saat-mendapat-kesulitan.html
loading...

0 Response to "Doa Di Saat Mendapat Kesulitan"

Posting Komentar