Agen pulsa murah
loading...

Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit

Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit
link : Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit

Baca juga


Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit

loading...
Hampir semua dari kita pasti pernah berdoa, bukan? Berdoa merupakan ibadah yang dianjurkan oleh Allah Subhanallahu Wa Taala, bahkan orang yang tidak mau berdoa dicap sebagai orang yang sombong dan ancamannya tidak tanggung-tanggung, yakni : neraka jahannam.

“Dan Rabbmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.” (QS. Al Mukmin: 60).


Baca juga artikel terakit lainnya :


  1. Ini Penyebab Tertolaknya Doa yang Sering Diremehkan
  2. Awas, Hal Ini Sebabkan Doa Orangtua untuk Anak Ditolak Allah
  3. Ingin Lekas Hamil, Lakukan Amalan dan Doa Ini





Mengapa doa tak kunjung dikabulkan?

Meski sudah berdoa berkali-kali, namun ada beberapa orang yang doanya tak kunjung dikabulkan. Ini yang menjadi misteri, kira-kira kenapa doa kita tak kunjung dikabulkan meski sudah berdoa sebaik mungkin?
Jika Anda mengalami kondisi diatas, maka bersabarlah, karena tugas kita hanyalah berdoa saja. Untuk selanjutnya itu urusan Allah, apakah doa kita akan dikabulkan saat itu juga, apakah ditunda hingga kita siap menerimanya, menggantinya dengan yang lebih baik untuk kita, atau menahannya kelak di akhirat. Sungguh semua itu bukan tanpa sebab, karena hanya Allahlah yang Maha tahu apa yang kita butuhkan.

Waktu, tempat dan Cara berdoa yang salah

Doa bisa tidak dikabulkan karena beberapa hal, misalnya : waktu, tempat dan caranya yang tidak tepat. Ada beberapa waktu dan tempat yang mustajabah untuk berdoa sehingga apa yang kita minta tidak akan tertolak. Untuk caranya sendiri, pastikan berdoa dalam kondisi suci, tidak tergesa-gesa, berdoa yang baik, dan lakukan dengan ikhlas.

Agar Doa bisa menembus langit

Agar doa-doa yang kita panjatkan bisa menembus langit dan segera dikabulkan oleh Allah, pastikan simak tips dan caranya berikut ini :

1.    Berdoa pada waktu yang mustajab

Ada banyak waktu yang mustajab untuk berdoa, diantaranya : antara adzan dan iqomah, sujud shalat, saat hujan, sebelum salam, sepertiga malam terakhir, dan lainnya. Jangan sia-siakan waktu tersebut ya!

2.    Berdoa ditempat yang mustajab

Selain waktu yang mustajabah, kita juga bisa berdoa di tempat-tempat yang mustajab untuk berdoa, diantaranya : di masjidil haram, masjid nabawi, multazam,  dan lain-lain.

3.    Hindari mengonsumsi makanan haram

Mengonsumsi makanan haram tidak hanya berdosa, tapi juga bisa mengakibatkan doa kita  tidak diijabah. Karena itu, pastikan hanya konsumsi makanan yang halal dan thoyyib.

4.    Awali dan akhiri dengan shalawat

Shalawat memiliki keutamaan mempercepat doa menembus langit sehingga doa kita akan cepat dikabulkan.

5.    Berdoa dengan asmaul husna

Memuji Allah dengan nama-nama indahnya (asmaul husna) dipercaya akan mempercepat doa dikabulkan. Anda bisa memilih mana saja dari nama-nama indah tersebut sesuai dengan permohonan kita.

6.    Selalu berprasangka baik pada Allah

Setelah berdoa, pastikan Anda yakin dan berprasangka baik atas apa yang terjadi selanjutnya. Karena sesungguhnya Allah sesuai dengan persangkaan hambanya, jadi ketika kita tidak yakin sama Allah, mana mungkin Allah akan mengabulkan doa-doa kita?
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Allah Ta’ala berfirman,“Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku” (Muttafaqun ‘alaih).

7.    Minta didoakan orang-orang special

Cara lain agar doa kita dikabulkan adalah dengan meminta doa dari orang-orang yang special, misalnya : ibu, ulama, musafir, dan lainnya.
Nah, sudah tahu khan bagaimana caranya agar doa kita bisa menembus langit dan segera dikabulkan Allah SWT. Berdoalah sebanyak-banyaknya dan bersabarlah karena Allah pasti akan mengabulkan doa Anda sesuai dengan apa yang dijanjikan.
SUMBER


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nr59EM
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mw1HJL


Demikianlah Artikel Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit

Sekianlah artikel Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/tujuh-tips-agar-doa-menembus-langit.html
loading...

0 Response to "Tujuh Tips Agar Doa Menembus Langit"

Posting Komentar