Agen pulsa murah
loading...

Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas

Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas
link : Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas

Baca juga


Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas

loading...
Pernah lihat air mengalir ke atas? Kalau tidak pernah maka Anda saatnya pergi ke bendungan Hoover, sebuah bendungan di Black Canyon sungai Colorado di perbatasan antara negara bagian Arizona dan Nevada. Sebuah bendungan  yang merupakan fasilitas produsen listrik terbesar di dunia.

Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas


Di bendungan Hoover Anda akan melihat keunikan ini karena air bukannya mengalir ke bawah tapi mengalir ke atas. Hal dibuktikan dengan unggahan sebuah video yang diunggah oleh Leslie Hutchings. Di mana ia memegang botol berisi air lalu ia menuangkannya ke arah bendungan. Air yang ditumpahkan bukan jatuh ke bawah, malah air terbang ke atas.

Kenapa biasa terjadi demikian, seperti dikutip wowmenariknya.com, kuatnya hembusan air dari arah bendungan membuat air melawan arah gravitasi bumi. 

Bentuk bendungan Hoover ialah berbentuk lengkungan gravitasi beton, ini artinya pondasi bergantung pada gravitasi untuk menahan keseluruhan struktur bangunan agar tidak terjatuh.  Bendungan ini berukuran tinggi 221 meter dengan berat 6,6 juta ton.

Sahabat serunique.com bisa lihat videonya di bawah ini :




from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2n3sAS3
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lBJnhG


Demikianlah Artikel Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas

Sekianlah artikel Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/unik-di-bendungan-ini-air-mengalir-ke.html
loading...

0 Response to "Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas"

Posting Komentar