loading...

Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia

Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia
link : Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia

Baca juga


Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia

loading...
Kalau Anda makan daging ayam baik ayam goreng atau kreasi ayam lainnya yang tidak digoreng maka pasti akan membayangkan bahwa sebelumnya daging ayam tersebut berbulu lalu bulu-bulunya dicabutin setelah disembelih. Asalnya ayam tersebut gagah ya dengan bulu-bulunya.

Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia


Tapi tahu nggak, ada ide unik di dunia ini yang mau mengembangkan ayam tanpa bulu. Jika penelitian dan penemuannya ini benar-benar menjadi kenyataan maka kita tidak perlu repot repot lagi untuk menyiangi atau untuk mencabuti bulu-bulu ayam.  

Sebenarnya sich cukup merepotkan ya mencabuti bulu ayam, kalau penulis malah malas, enakan langsung makan aja. Bahkan di beberapa di Indonesia ada jasa khusus untuk mencabuti bulu-bulu. Tentu kalau biacara jasa maka kita harus bayar. Kalau ayam sudah tidak ada bulunya, maka tidak merepotkan khan?

Siapa yang punya ide untuk mengembangkan ayam tanpa bulu, ialah Seorang ahli genetika Israel, Avigdor Cahaner. Ia telah berhasil mengkreasikan idenya untuk menciptakan ayam telanjang, alias tanpa bulu pertama di dunia. Tentu saja unik sekali ya.

Pekerjaan proyeknya ini ia lakukan di fakultas genetika di Institut Agronomi Rehovot. Seperti dilansir dari Amusing Planet, ayam unik ini adalah merupakan persilangan antara ayam broiler dan juga ayam featherless neck atau leher tanpa bulu.
Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia

Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia


Namun sayangnya penemuan dan ide dari Avigdor Cahaner tidak berkembang hingga sekarang, Entah kenapa ? Mungkin karena orang tidak suka ya melihat ayam yang telanjang begitu.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lp3las
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mDWUCm


Demikianlah Artikel Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia

Sekianlah artikel Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/unik-ayam-tanpa-bulu-pertama-di-dunia.html
loading...

0 Response to "Unik, Ayam Tanpa Bulu Pertama Di Dunia"

Posting Komentar