Agen pulsa murah
loading...

Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata

Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata
link : Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata

Baca juga


Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata

loading...
Mata Minus cukup membuat anda kesulitan untuk melihat benda atau bacaan yang ukurannya kecil. Biasanya dengan bantuan kacamata, benda atau tulisan bisa kembali terlihat normal. Namun bagaimana jika anda tidak sengaja meninggalkan kacamata sementara anda begitu membutuhkannya? Berikut ini cara melihat tulisan atau benda bagi anda yang yang bermata minus tanpa harus menggunakan kacamata.

Jari tangan anda ternyata bisa berfungsi untuk menggantikan kacamata yang ketinggalan di rumah. Caranya adalah dengan membuat celah yang kita buat antara jari telunjuk dan jempol. Untuk lebih lengkapnya perhatikan gambar di bawah ini.

Setelah anda melakukan gambar di atas, silahkan melihat dari sela-sela yang terbentuk dari dua jari diatas. Dari celah tersebut akan terlihat obyek yang lebih jelas dan dapat terbaca. Ini berlaku untuk penglihatan jauh atau dekat. Jadi walaupun kita dalam keadaan darurat tidak menggunakan kacamata masih dapat tertolong dengan cara ini.

Mengapa bisa terjadi hal demikian? Jari Anda akan memblokkan cahaya yang datang. Sehingga cahaya yang masuk cuma dari lubang kecil di tangan Anda tadi.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan karton yang dilubangi (sebesar lubang jarum atau ujung pulpen). Tusuk saja karton tersebut. Lalu Anda lihat melalui lubang itu. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini.

Kenapa harus karton? Seperti jari Anda tadi, karton akan memblok cahaya. Tidak seperti kertas akan meneruskan sedikit cahaya ke mata Anda, sehingga trik ini tidak berhasil. Untuk hasil yang lebih maksimal, hitamkan daerah di sekitar lubang di karton itu dengan spidol.

Prinsip ini mirip dengan Pinhole Camera ataupun Pinhole Glasses. Pada benda tersebut, baik kamera maupun kacamata lubang jarum. Dengan lubang sekecil ini, mata akan meningkatkan Depth of Field.

Dengan cara ini dapat membatasi jumlah sinar cahaya yang bisa masuk mata melalui lubang sela jari, lubang karton atau jarum kecil. Dengan cara ini, cahaya mampu menekan retina lebih langsung, sehingga rendering gambar yang lebih jelas. Jangan percaya pada admin? Silahkan Cobalah sendiri. Sumber Kumpulan Info Unik http://ift.tt/1O9hZcL


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2m5lqfV
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mY0rus


Demikianlah Artikel Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata

Sekianlah artikel Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/penting-tahu-mata-anda-minus-jari.html
loading...

0 Response to "Penting Tahu ... Mata Anda Minus? Jari Tangan Anda Bisa Membantu Melihat Tanpa Kacamata"

Posting Komentar