Agen pulsa murah
loading...

Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang
link : Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

Baca juga


Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

loading...
Seabagaimana ramai dikabarkan bahwa Raja Salman datang ke Indonsia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk di dalamnya ada beberapa pangeran. Pangeran-pangeran Saudi yang masih muda terkenal dengan ketampanannya yang memang sudah diakui dunia. Contohnya saja Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud yang terkenal karena memiliki wajah sangat tampan yang bisa membuat semua perempuan klepek klepek. Akan tetapi Kerajaan Saudi tidak hanya memiliki pangeran yang tampan, sosok putri kerajaan juga tak kalah cantik dan menawan.

Salah satunya adalah Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel yang sekarang tengah ramai diperbincangkan seiring kedatangan Raja Salman ke Indonesia. Lalu seperti apakah kecantikan sosok Putri Ameera?


Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

Siapa sebenarnya Putri Ameera ? Penasaran ya, pasti ya. Ini dia. Putri  Ameera adalah istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, yang merupakan keponakan Raja Salman. Ia sudah menikah sejak usianya baru 18 tahun. Gigit jari dech para pria. Namun walaupun telah menikah di usia muda, ia tetap berhasil menyelesaikan pendidikannya di University of New Haven Amerika Serikat jurusan Administrasi Bisnis. Hebat sekali ya.


Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

Wanita cantik sekali yang berusia 34 tahun itu memiliki ciri khas yang berbeda dengan kebanyakan wanita Arab lainnya. Ia sering berpenampilan tanpa memakai hijab, dan memiliki gaya fashion sendiri tapi tetap sesuai dengan ajaran Islam.  Setelah menikah dengan Al Waleed, Ameera menjadi salah satu wanita terkaya di dunia. Menurut Majalah Forbes pada tahun 2015, kekayaan Al Waleed dilaporkan mencapai Rp 452 triliun, dua kali lipat kekayaan Raja Salman. OMG, wanita dengan kekayaan trilliunan begitu, luar biasa ya. Mesiki Ameera adalah istri dari seorang pangeran, tapi ia juga dikenal sebagai sosok perempuan yang memperjuangkan hak-hak perempuan Arab.

Bagaimana sobat, luar biasa khan putri Kerajaan Arab Saudi ini ? Cantik, dan milyarder pula.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lX8OsD
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lvH0YO


Demikianlah Artikel Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang

Sekianlah artikel Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/lihat-putri-ameera-putri-kerajaan-saudi.html
loading...

0 Response to "Lihat Putri Ameera, Putri Kerajaan Saudi Yang Cantiknya Membuat Para Pria Berdegup Kencang"

Posting Komentar