Agen pulsa murah
loading...

Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya

Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya
link : Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya

Baca juga


Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya

loading...
Di balik profesinya sebagai Polisi Wanita Jawa Barat, terdapat sejumlah fakta menarik soal Bripda Ismi Aisyah menarik untuk diamati. Dan sedikit yang tahu, ada beberapa hal tentang Sang Polwan yang bisa mengejutkan saat membaca dan melihatnya. Berikut 5 fakta tentang Bripda Ismi Aisyah, yang sebagian besar dilansir cumicumi.com dari Instagram:
5 Fakta Soal Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik Jabar

Hobi Selfie
polwancantik5.jpg
Menyadari memiliki wajah cantik, Ismi Aisyah kerap memperbarui dinding Instagram-nya dengan foto-foto baru. Di sejumlah pose, Ismi Aisyah tampak membidiknya dengan cara selfie.

Sekpri Kapolda
polwancantik3.jpg
Adalah Bripda Ismi Aisyah merupakan salah satu staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Kapolda Jawa Barat. Maka Tak heran jika ia selalu berada di samping Bapak Kapolda, mendampingi dan membantu tugas Inspektur Jenderal Anton Charliyan.

Punya Pasangan
polwancantik4.jpg
Inilah yang membuat cowok patah hati. Ismi Aisyah ternyata sudah punya pasangan, namanya Joddy Nugraha. Keduanya sepertinya cinta lokasi, karena Joddy Nugraha juga memiliki profesi sama dengan Ismi Aisyah. Tak jarang mereka unggah foto mesra, entah di tempat kerja atau saat berduaan.
Kelahiran 12 November 1993
polwancantik7.jpg
Siapa sangka ternyata, Ismi Aisyah adalah wanita kelahiran 12 November 1993. Di usia yang masih sangat muda, ia punya pengalaman kerja yang luar biasa. Ia alumni Sekolah Kepolisian Negara angkatan 42. Ia menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2014.

Keibuan
polwancantik6.jpg
Walaupun masih dalam usnia muda, namun Ismi Aisyah punya jiwa keibuan yang tinggi. Buktinya, Ismi Aisyah tampak menyuapi makan keponakannya, dengan memakai daster. Ia benar-benar melepas atributnya sebagai polisi wanita, dan menjadi wanita seutuhnya.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lXoSuG
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lXsSuZ


Demikianlah Artikel Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya

Sekianlah artikel Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/kenal-dengan-polwan-cantik-jabar-ini.html
loading...

0 Response to "Kenal dengan Polwan Cantik Jabar ini ? Namanya Ismi Aisyah, Berikut 5 Fakta Tentangnya"

Posting Komentar