Agen pulsa murah
loading...

Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan

Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan
link : Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan

Baca juga


Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan

loading...
Kunci untuk mencapai kesuksesan di antaranya dalah disiplin dan kerja keras. Tidak heran jika kisah mereka yang sudah sukses, tidak lepas dari usaha keras yang dilakukan tanpa mengenal waktu.  Namun beberapa cara sederhana yang dilakukan juga memiliki peran penting untuk membantu banyak orang mencapai kesuksesan besar di masa depan. Kebiasaan Anda menjelang tidur bahkan bisa menjadi penentu kesuksesan pribadi.

Sebelum tidur merupakan waktu yang produktif baik untuk evaluasi, maupun untuk mempelajari sesuatu. Atmosfir rileks yang tercipta sebelum tidur merupakan waktu yang baik untuk memunculkan ide ide yang kreatif. Beberapa nama miliarder ini melakukan ritual sederhana sebelum tidur. Sebut saja Bill Gates yang selalu membaca sebelum tidur, Oprah Winfrey meditasi, atau sekedar membuat coretan untuk merencanakan hari esok ala CEO American Express Kenneth Chenault. Sumber berita/artikel infoyunik.com

1. Membaca Sebelum Tidur
Kebiasaan ini dilakukan oleh salah satu milirader, Bill Gates. Ia menyisakan satu jam sebelum tidurnya untuk membaca buku dengan berbagai topik. Selain bermanfaat menambah ilmu pengetahuan membaca juga dapat mengurangi stres dan meningkatkan kemampuan mengingat. Studi University Essex menemukan, membaca enam menit per hari dapat mengurangi tingkat stres hingga 68 persen.

2. Mematikan Semua Gadget
Kebiasaan ini selalu dilakukan oleh Arianna Huffington Direktur The Huffington Post. Ia meletakkan semua gadget diruangan yang jauh dari kamarnya. Hal ini bertujuan agar Ia tidak terganggu dengan gadgetnya pada saat tidur. Menurut Arianna hal ini penting untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik demi produktivitas pada esok harinya.

Memang, penelitian Charles Czeisler dari Harvard University menunkukkan adanya gangguan pada ritme tidur seseorang yang dipantulkan dari layar ponsel. Itu dapat membuat tubuh merasa tidak lelah bahkan pada saat sedang memerlukan istirahat.

3. Jalan-Jalan
CEO Buffer Joel Gascoigne selalu berjalan-jalan sebentar sebelum tidur. Dia berjalan-jalan demi menenangkan pikirannya dari pekerjaan. Ternyata secara perlahan kegiatan sederhana itu dapat membantu melepas lelah dan stres setelah menjalani kesibukan karir seharian. Selain itu, sebuah studi juga membuktikan, berjalan dapat meningkatkan kreativitas Anda.

4. Meditasi
Terdapat sejumlah waktu di mana beberapa orang super sukses seperti Oprah Winfrey merasa sangat tertekan dengan seluruh kesibukannya. Sesi meditasi dapat memberikan keheningan yang membantu Anda melepas seluruh kelelahan usai bekerja.

Meditasi juga telah terbukti dapat mengurangi stres, perasaan cemas berlebihan, dan depresi. Jadi silahkan coba untuk melakukan meditasi sebelum tidur.

5. Menyusun Rencana Kegiatan Esok Hari
CEO American Express Kenneth Chenault selalu berusaha mengelola waktu dan kegiatannya baik-baik. Jadi dia mengakhiri seluruh kesibukan di kantor dengan membuat agenda kegiatan.

Sebelum tidur, dia menuliskan tiga hal yang ingin dilakukan keesekon harinya. Para peneliti mengatakan, kebiasaan menyusun agenda kegiatan dapat membantu masyarakat membangun karirnya dalam jangka panjang.

6. Merancang Ide Kreatif
Vera Wang yang merupaan perancang busana dituntut untuk menghasilkan ide-ide kreatif. Menurutnya sebelum tidur malam adalah waktu yang tepat untuk merancang kreasi dan inovasi karena kondisi otak yang rileks akan memuluskan jalan ide-ide kreatif untuk muncul.

Nah anda punya cara sendiri yang dilakukan sebelum tidur. Mungkin saja kebiasaan yang anda lakukan saat ini nantinya akan mengantarkan anda kepada keusuksesa.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2mkecpT
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mVVW7K


Demikianlah Artikel Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan

Sekianlah artikel Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/kebiasaan-sebelum-tidur-yang-bisa.html
loading...

0 Response to "Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Menunjang Kesuksesan"

Posting Komentar