Agen pulsa murah
loading...

Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan

Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan
link : Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan

Baca juga


Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan

loading...
Obat lazimnya berfungsi untuk menyembuhkan suatu penyakit. Namun ternyata tidak semua obat bisa menyembuhkan. Beberapa obat ini mampu menguras nutrisi penting dalam tubuh Anda yang bisa menyebabkan kondisi kesehatan menurun. Berikut adalah beberapa jenis pengobatan umum yang bisa menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Dari infoyunik.com

1. Obat Penurun Tekanan Darah
Hati-hati meminum obat untuk menurunkan tekanan darah. Obat ini berefek buruk karena bisa menguras unsur penting dalam tubuh seperti magnesium, kalsium dan mineral yang fungsinya untuk menguatkan tulang. Dalam jangka waktu lama, obat ini biasanya akan menyebabkan osteoporosis, gangguan jantung, kram otot, depresi, imunitas berkurang, serta penurunan penglihatan.

2. Pil KB
Pil KB merupakan obat kontrasepsi yang cukup berbahaya bagi tubuh. Efek samping penggunaan pil KB menyebabkan pengurasan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sebagai neurotransmitter alami dan hormon seks. Rfek samping yang ditimbulkan dari penggunaan obat ini adalah memicu kepanikan, kelelahan, depresi, penyakit jantung, nyeri saraf, dan risiko tinggi untuk terkena kanker payudara.

3. Obat Kolesterol
Satin merupakan salah satu obat yang disarankan dokter untuk menurunkan kolesterol dan mencegah serangan jantung atau stroke. Atorvastatin (Lipitor), lovastatin (Mevacor) dan pravastatin (Pravachol) adalah beberapa jenis obat statin yang umum. Obat ini bisa menguras vitamin D dalam tubuh dan menimbulkan efek samping seperti kelelahan, kram otot, sesak napas, penyakit hati, peningkatan risiko kanker, serta infeksi yang berulang.

4. Obat Pengurang Asam di Perut
Proton pump inhibitor dan H2 blocker adalah obat yang bekerja dengan mengurangi keasaman di perut. Blocker dapat menguras magnesium dalam tubuh. Kekurangan magnesium bisa menyebabkan masalah jantung, tekanan darah tinggi dan gangguan suasana hati.

Beragaman jenis obat diatas sebenarnya dibuat dengan tujuan menyehatkan. Namun ada baiknya anda menjaga kesehatan sedini mungkin agar terhindar dari bahan-bahan kimia di atas.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lh5VEv
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2mdbqDm


Demikianlah Artikel Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/03/awas-pengobatan-ini-berbahaya-bagi.html
loading...

0 Response to "Awas, Pengobatan ini Berbahaya Bagi Kesehatan"

Posting Komentar