Agen pulsa murah
loading...

Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu

Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu
link : Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu

Baca juga


Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu

loading...
Siapa sih yang tidak ingin usahanya sukses, tidak ditipu, lancar, untungnya banyak dan sebagainya.

Ilustrasi Zikir Agar Usaha Anda Tidak Dibohongi ( Foto @Ceramah Bersama )

Akan tetapi dalam setiap usaha tentu saja akan ada kendala, salah satunya mungkin kena tipu. Pertama - tama kita harus instropeksi diri, jangan - jangan ini cara Allah untuk mengingatkan kita. Siapa tahun, dulu kita juga pernah berbuat yang sama.Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Kemungkinan kedua, bisa jadi itulah cara Allah membagi rezeki kita ke orang lain. Mungkin sedekah kita kurang, zakat kita ada yang kurang atau bahkan belum. Intinya kita harus instrospeksi diri. Selanjutnya, kita tentu harus berusaha menyelesaikannya atau mengikhlaskannya. Mudah - mudahan Allah memberikan ganti yang lebih baik dan berkah.

Mengenai doa, tentu banyak sekali. Tidak apa - apa jika kita tidak bisa berdoa dengan menggunakan bahasa Arab. Berdoa saja dengan bahasa apapun Allah pasti tahu. Bahkan tanpa berdoa pun Allah sudah tahu kebutuhan kita. Buktinya, kita lahir tidak pernah berdoa minta mata, eh sudah diberi mata yang sehat dan tak ternilai, dan lain sebagainya.

Selanjut,a mari berusaha mencari teman yang baik. Sebab dengan teman yang baik, niscaya kita terjaga dari kejahatan orang lain. Doanya sebagaimana dipanjatkan Nabi Ibrahim dalam surat Asy Syuara' ayat 83, "Rabbii hablii human wa-alhiqnii bish-shalihiin." Artinya, " (Ibrahim berdoa), "Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku ilmu dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang - orang yang saleh."

Ada lagi doa dari Rasulullah Saw, sebagaimana disebutkan dalam hadis, "Allahummakfiniihim bima syi'ta. (Ya Allah, lindungilah aku dari kejahatan mereka sesuai dengan kehendak-Mu)." (HR Muslim).

Dalam hadis lain, doanya sebagai berikut, "Allahumma rabbas-samawaati (as-sab'a), wa rabbul ardli, wa rabbul 'ar-syil adziimi, rabbana wa rabba kulli syai-in, faaliqal habbi wannawaa, wa munzilat-tau-raati, wal injiili wal furqoon, a'udzubika min kulli syarri kulli syai'in, anta aahidhu binaashiyatihi, Allahumma antal awaalu falaisa qoblika syai-un, waantal aakhiru falaisa ba'daka syai-un, wan anta dhohiru falaisa fauqika syai-un, wa antal baathinu falaisa duunaka syai-un, 'iqdli 'annad-daina, waaghnina minal faqri. ("Ya Allah, Rabb langit (yang tujuh), Rabb bumi, Rabb 'Arsy yang agung, Rabb kami, dan Rabb segala sesuatu, Pembelah biji dan benih, Yang menurunkan Taurat, Injil, dan Alfurqan (Alquran), aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan segala sesuatu, yang Engkau pegang ubun-ubunnya. Ya Allah, Engkaulah yang paling pertama, tidak ada sesuatu pun sebelum-Mu, Engkau adalah yang paling akhir, tidak ada sesuatu pun setelah-Mu. Engkau-lah yang dzahir, tidak ada sesuatu pun yang mengungguli-Mu, dan Engkaulah yang batin, tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi dari-Mu, lunasilah utang kami dan cukupkanlah kami dari kefakiran (kemiskinan))," (HR Muslim No 2719 dari Abu Hurairah).

Mudah - mudahan kita semua dirahmati Allah dan dijaga dari kejahatan orang lain, apapun bentuknya.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lzwxfy
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lzfjPB


Demikianlah Artikel Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu

Sekianlah artikel Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/zikir-agar-usaha-tidak-dibohongi-orang.html
loading...

0 Response to "Zikir Agar Usaha Tidak Dibohongi Orang / Ditipu"

Posting Komentar